PS Barito Putera Gaet Pemain Asal Korea Selatan dan Pinjam Pemain Bali United

Jakarta – PS Barito Putera resmi mendatangkan pemain baru untuk menambah kekuatan tim dalam mengarungi Liga 1 2024/2025. Salah satunya adalah pemain asal Korea Selatan.

Chi-sung Moon merupakan pemain asing di Barito Putera. Pemain berusia 24 tahun itu sebelumnya bermain di Liga Hong Kong bersama Resources Capital FC.

Pemain yang biasa berposisi sebagai bek sayap kiri itu diikat kontrak berdurasi satu musim oleh manajemen PS Barito Putera.

Alhamdulillah Chi-sung Moon resmi bergabung dengan keluarga PS Barito Putera untuk Liga 1 musim 2024/2025, kata Chief Executive Officer PS Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, Rabu 17 Juli 2024.

“Saya berharap bisa berkontribusi untuk tim dan bermain dengan semangat Wasaka demi kebanggaan masyarakat Banua Kalimantan Selatan tercinta,” imbuhnya.

Chi-sung Moon bukan satu-satunya yang resmi bergabung dengan tim. Mereka pun resmi meminjamkan Tegar Infantrie Sukamto dari Bali United selama satu musim.

Selamat datang di Tegar Infantrie. Tentu kita berharap selama menjadi bagian dari keluarga PS Barito Putera, ia dapat berperan baik di tim ini di bawah arahan pelatih Rahmad Darmawan, kata Hasnuryadi.

Manajemen Barito Putera pun mempromosikan pemain dari Elite Pro Academy ke skuad senior. Dialah Muhammad Aimar Iskandar Alam.

Aimar yang berusia 21 tahun diberi kontrak berdurasi panjang berdurasi tiga tahun oleh manajemen PS Barito Putera.

Selain itu, manajemen juga memberikan perpanjangan kontrak kepada pemain tim EPA Barito Putera, Danda Rama Febrianto.

“Juga selamat kepada Aimar yang sudah mendapat promosi dan bermain di tim senior. Juga Danda yang mendapat kontrak baru bersama tim Elite Pro Academy,” kata Hasnuryadi.

“Ini bukti pemain-pemain muda berkembang dengan baik, karena sesuai perintah Abah dan Mama tercinta, Barito Putera akan mencetak pemain sebanyak-banyaknya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *