Gustavo Franca Amunisi Anyar Persib di Lini Belakang, Ini Profilnya

Bandung – Persib Bandung resmi mengumumkan perekrutan bek tengah asal Brasil, Gustavo Franca. Persib mengumumkan bergabungnya Gustavo Franca melalui media sosial resminya.

Bek berusia 27 tahun itu didatangkan menggantikan Alberto Rodriguez yang memutuskan hengkang. Alberto memutuskan hengkang dan bergabung dengan klub Liga India, Mohun Bagan Super Giant.

Direktur Olahraga Sementara PT Persib Bandung Digniti Adhitia Putra Heravan memastikan Gustavo akan menjadi bagian dari tim Maung Bandung untuk musim depan. Gustavo memiliki kontrak yang berlaku selama satu tahun.

Pelatih Bojan masih membutuhkan tambahan pemain untuk memperkuat lini pertahanan. Makanya pelatih Bojan merekomendasikan bek asal Brazil ini,” kata Adhit.

Lahir pada 20 Juli 1996 di Minas Gerais, Gustavo musim lalu bermain untuk Lanc FC Villaverdensse dan CD Tondela, dua klub dari Liga Segunda Portugal.

Setelah memulai karirnya di klub-klub Brasil seperti Villa Nova AC, Paulista FC, Ipatinga FC, Tupinambas FC dan Nacional AC Sao Paulo, Gustavo mulai bermain di Eropa saat bergabung dengan klub Liga Utama Azerbaijan Sebail FC (2022/2023). , sebelum bermain di Divisi Segunda Portugal.

“Willuyeng mengalahkan Gustav Franz.” Semoga saja dia bisa menunjukkan performa terbaiknya dan memberikan kontribusi besar bagi Persib di Ligue 1 musim 2024/2025,” kata Adhit.

Gustavo menjadi pemain kedua yang didatangkan Persib pada bursa transfer awal musim. Sebelumnya, Maung Bandung membeli pemain asal Kroasia, Mateo Kocijan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *