Intip Barang Seserahan Ayu Ting Ting dari Muhammad Fardhana yang Minta Dikembalikan

JAKARTA – Ayu Ting Ting masih menjadi perbincangan di media sosial. Kali ini terkait kado pernikahannya dengan mantan kekasihnya Mohammad Fardhana.

Ayu Ting Ting diketahui mengembalikan seluruh hadiah yang diterimanya dari Fardhana kepada keluarga mantan pasangannya. Hal itu dilakukan atas permintaan Muhammad Fardhana.

Kabarnya, Fardhana kembali meminta kado karena pernikahan mereka yang dijadwalkan pada Februari 2024 dibatalkan.

Awalnya Ayu berpikir untuk mengembalikan hadiah tersebut namun ayah Ferdhana Darcy Aqib menolak menerima hadiah tersebut. Darcy menyadari bahwa hadiah itu adalah milik Ayu dan tidak boleh dikembalikan.

Kami telah meminta kepada Paus (ayah Muhammad Fardhana) agar kami ingin mengembalikan semua hadiah tersebut. Lalu Papa bilang, ‘Enggak usah khawatir, itu kekayaan Ayu, itu milik Ayu’, Ayu Ting Ting di akun gosip @lambedanu pada Selasa, 9 Juli 2024.

Wanita kelahiran 20 Juni 1992 ini menghormati keputusan ayah Fardhana dan menganggap hal tersebut sebagai hadiah.

“Kita hormati keputusan bapak perempuan itu ya? Jadi kita anggap sebagai hadiah, ini beda, ini hadiah, bukan mahar. Mahar itu salah satu syarat yang diperlukan untuk menjamin. sebut saja pernikahan ini sebuah anugerah, anugerah,” ucapnya.

Namun alur cerita terjadi pada 3 Juli 2024. Fardhana sendiri memintanya mengembalikan semua hadiah kepada calon ibundanya, Rayaka.

“Dan pada tanggal 3 Juli, saya mendapat pesan dari Dana yang mengatakan bahwa semua hadiah itu dikembalikan kepada ibunya,” kata Ayu mempertegas kalimat ibunya.

Ayu menerima permintaan tersebut tanpa penundaan dan mengembalikan semua barang yang telah diberikan padanya malam itu.

“Kami senang dan kembali ke ibunya. Ayu senang dan kembali malam itu. Alhamdulillah Ayu lega karena tidak mempunyai beban seperti itu. Alhamdulillah tidak ada yang tersisa sesuai firman. Doa semuanya lega .

Lantas apa isi lamaran Muhammad Fardana ke Ayu Ting Ting? Hal tersebut diungkapkan Anidita Dewayani, salah satu pengembang aplikasi Ayu Ting Ting saat itu.

Saat itu Anidita Dewayani Ayu Ting memberikan 8 kotak kepada Lettu Muhammad Fardana. Sementara jumlah bingkisan yang diterima dari Fardana sebanyak 14 butir.

Anindita Dewayani dikutip dalam tayangan YouTube pada Selasa, 9 Juli 2024 mengatakan, “Jadi hadiah dari Maas Dana Lembak Ayu sebanyak 14 kotak.

Selain itu, Anindita Dewayani memperlihatkan sedikit isi lamaran Muhammad Fardana kepada Ayu Ting Ting. Letnan Satu memberikan bingkisan berupa perhiasan, sepatu, tas, minyak wangi, dan bahan salat.

“Empat belas hadiah itu make-up, alat salat, perlengkapan mandi, handuk, tempat tidur, parfum, sepatu, dan tas. Entah berapa nilainya, tapi yang jelas pantas untuk wanita ini, lihat,” kata Anindita. Selamat bersenang-senang.

“Sumbangan juga lengkap dengan masakan rumahan,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *