Awkarin Laporkan Karyawan ke Polisi Atas Dugaan Penggelapan Uang Rp400 Juta

VIVA – Celebgram Awkarin kembali mengalami kerugian akibat ulah orang terdekatnya. Kali ini, dia melaporkan salah satu pegawainya ke polisi karena diduga menggelapkan Rp 400 juta.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Awkarin mengungkapkan kekesalannya terhadap manajer yang dipercayanya. Diakuinya, pegawai tersebut menggelapkan uangnya sedikit demi sedikit dalam kurun waktu tertentu.

“Mungkin ini yang mereka sebut ampun di hari Jumat. Ternyata manajer kepercayaan saya menggelapkan uang total Rp 400 juta hehe. Percaya gak? Iya, tidak, dia juga bersaksi saat asisten saya mencuri uang itu,” tulis Awkarin di akun Instagramnya. Unggahan Anda tercantum pada Minggu, 30 Juni 2024.

Selain itu, Awkarin juga heran dengan motif pegawai tersebut melakukan penggelapan uang, padahal gaji yang diterimanya tergolong tinggi. Ia pun mempertanyakan penggunaan uang tersebut.

“Tapi banyak juga yang gajinya puluhan bahkan kadang puluhan juta sebulan, ternyata masih belum puas. Entah untuk apa Rp 400 juta itu,” kata Akkarin.

“Dia punya anak. Mungkin untuk beli susu. Tapi susu apa yang Rp 400 juta? Susu cognac yang tongnya berumur 21 tahun? Entahlah, aku belum punya anak, jadi aku tidak tahu, ” dia melanjutkan.

Kejadian ini bukan kali pertama Awkarin mengalami penggelapan yang dilakukan orang terdekatnya. Ia juga sebelumnya pernah kehilangan uang akibat ulah asistennya. Hal ini membuat Awkarin merasa lelah dan marah sehingga ia memutuskan untuk menempuh jalur hukum.

“Selama ini aku selalu luluh kalau harus membawa orang ke bidang hukum. Semoga Tuhan menjawab. Tapi entah kenapa, lama-lama aku capek, akulah yang berkeringat, uangnya malah pergi ke orang lain,” ujarnya. Awkarin.

Awkarin berharap dengan melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib, ia bisa mendapatkan keadilan dan mencegah kejadian serupa terulang kembali di kemudian hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *