Philippe Troussier Ngamuk Ke Wartawan Vietnam: Kalian Buat Fans Ingin Saya Dipecat

VIVA – Pelatih kepala timnas Vietnam Philippe Trousier marah kepada media saat jumpa pers jelang laga melawan Indonesia pada Rabu, 20 Maret 2024 di Jakarta. Ia mengungkapkan ketidaksenangannya karena laporan dari jurnalis Vietnam menyebabkan penggemar lokal menginginkannya. pemecatan.

“Di Vietnam, 80 persen orang menunggu VFF memecat saya. Setiap hari saya membawa koran, orang-orang menunggu lelaki tua asal Prancis ini meninggalkan Vietnam. Dan kita lihat di sini menulis tentang jurnalis. Setiap hari, – Philippe Troussier mengacu pada jurnalis Vietnam.

“Sepak bola pelatih Prancis ini tidak cocok untuk sepak bola Vietnam. Pelatih asal Prancis ini ingin menghancurkan sepak bola Vietnam. “Kamu menulis seperti ini setiap hari. Maka fans akan langsung mengikuti apa yang kamu tulis,” ujarnya.

Troussier sangat menyesalkan apa yang dilakukan media Vietnam. Menurutnya, media harus menunggu sepak bola dalam negeri.

“Itulah situasi yang saya alami. Tapi saya pikir itu adalah situasi normal bagi para pelatih di seluruh dunia, saya hanya ingin fokus pada hal-hal internal, memastikan para pemain saya siap sepenuhnya dan merespons 80 persen fans. Jangan percaya saya, kami “Kami akan melakukan yang terbaik.”

“Kami mencari solusi agar tidak terkejut di laga melawan Indonesia, karena kami tahu kami akan mendapat sambutan yang “indah” dari Indonesia yang bercita-cita bermain di Piala Dunia, dan untuk itu kami membutuhkan 25 petarung. . Kalau kita didukung tentu saja dari media hei, mungkin kita akan mendapat kekuatan lebih,” kata Troussier. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *