Detik-detik YouTuber Speed Dapat Jersey Suwon FC dengan Nama Punggung Pratama Arhan

Korea Selatan – Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan video viral yang menampilkan YouTuber ShowSpeed ​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​

Hal itu diketahui dari postingan video yang viral di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @fakbola pada Jumat 17 Mei 2024, YouTuber tersebut terlihat berjalan di sebuah jalan raya di Korea Selatan dan terlihat dikerumuni banyak orang. orang yang bahagia.

Tidak heran di mana Speed ​​berada. se a​​​​​ a​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​”? Waktu ‘bukan 10-10-1-1 tidak begitu / dia memiliki tempat Wilk (di situlah sekarang, akan ada sejumlah besar penggemar yang akan berada di sana. Saat dia sedang berjalan cepat, dia menerima kaos Suwon FC bernama Pratama Arhan dari seorang pria berkacamata yang mengira dia adalah penggemarnya.

“Aku mau kasih ke kamu,” ucap pria yang terlihat berbincang dengan YouTuber tersebut, dikutip VIVA.co.id dari Instagram @detikbola.

“Oh, aku punya banyak hadiah,” jawab Speed ​​penuh rasa terima kasih.

Usai menerima jersey tersebut, Speed ​​segera membaca tulisan klub di jersey yang dipegangnya.

“Suwon FC siapa ini (menanyakan nama pemainnya),” tanya Speed.

“Kamu pemain sepak bola terkenal di Indonesia, kamu harus ke sana, kita akan bertemu di sana,” jawab sang penggemar.

Beredarnya video ini secara tiba-tiba membuat nama pria yang akrab disapa Speed ​​ini menjadi perbincangan hangat di banyak kalangan masyarakat Indonesia.

Sekadar informasi, Kecepatan​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​

Saat sedang asyik live streaming, tiba-tiba ia mendapat hadiah dari salah satu penggemarnya. Rupanya penggemarnya adalah warga negara Indonesia. Fans menghadiahkan Speed ​​​​kaus Suwon FC dengan nama Pratama Arhan.

Dalam siaran langsung di channel YouTube-nya, Speed ​​sempat berdiskusi singkat​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​klub tempatnya bermain.

Video yang dibagikan Speed ​​​​​​​​​​​​​​​di channel YouTube miliknya pada Selasa 14 Mei 2024 berhasil ditonton hampir 5 juta kali.

Respon Pengguna Jaringan

Sontak, sebuah video yang muncul di akun Instagram mendapat tanggapan berbeda dari netizen di media sosial.

“Arham lebih diapresiasi di klub barunya dibandingkan Tokyo Verdy,” tulis warganet.  “Buruan siapkan ponselmu, nanti cepat meledak,” beber yang lain. “Arhan pelempar lembing terbaik,” sahut yang lain.  “Saya akan bertemu Lord Linggard suatu saat nanti,” kata yang lain.  Mungkin maksudnya penyanyi terkenal, bukan pemain sepak bola,” sahut yang lain. “Arhan dari Sudan FC,” sahut yang lain. “Itu nama cowoknya, Sudan FC Fans Only,” teriak yang lain. “Wah, kecepatannya bisa minta” nigga cuci mobil “, respon warganet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *