Cara Azriel Hermansyah Buktikan Sayangnya Sama Besar ke Kris Dayanti dan Ashanty

VIVA Showbiz – Azriel Hermansyah baru-baru ini kembali menjadi sorotan usai aksi mengejutkannya saat memberikan bunga kepada kedua ibunya, Chris Dianti dan Ashanti, di acara wisuda Sarjana. 

Dalam vlog YouTube Hermancia, Anda bisa menyaksikan momen haru saat Azriel pertama kali memberikan bunga kepada Chris Dianti. Bawa kembali, oke?

Chris Dianti yang akrab disapa KD langsung menangis tersedu-sedu sambil menggendong putranya. Momen tersebut begitu mengharukan hingga Azriel tak kuasa menahan air matanya.

“Haru, sedih sekali, tapi ada rasa bangga. Saat saya kasih bunganya, saya menangis, air mata keluar,” kata Azriel saat berkunjung ke kawasan Kapten P. Tindian, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Azriel pun berencana memberikan bunga kepada kedua ibunya sebagai bentuk apresiasi. Anak kedua musisi Anang Harmansia ini turut berbahagia melihat seluruh orang tuanya hadir di acara wisuda tersebut. 

“Mari kita (Chris Dyanti dan Ashanti) berbahagia, sudah waktunya ya,” ucapnya tulus.

Sikap memberi bunga bukanlah hal baru bagi Chris Dianti. Pada tahun 2015, di sebuah acara, putra sulungnya Aurel Hermancia juga memberikan bunga kepada sang diva. Azrael pun memahami hal tersebut dan berkata: Ya, saya melihatnya di program hitam putih, di tik tok juga dibagikan, saudara saya juga melakukan hal yang sama. Tapi, Azriel menambahkan, “Bedanya, saya melakukannya saat sudah lulus.”

Perbuatan Azriel ini merupakan bukti rasa cinta dan hormat yang sama terhadap ibu kandung dan ibu angkatnya. Ia pun membantah tudingan netizen yang menyebut dirinya lebih menyukai Ashanti dibandingkan Chris Diyanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *