Awas Hoaks, Ayu Dewi Tegaskan Gak Pernah Jadi MC Peluncuran Jet Pribadi Sandra Dewi dan Harvey Moeis

VIVA Showbiz – Aya Dewi belakangan ini menjadi sorotan karena dugaan keterlibatannya dalam kasus korupsi yang dipimpin Harvey Moeis. Dugaan itu muncul setelah kabar salah satu artis A yang menjadi pembawa acara peluncuran jet pribadi Harvey Moeis dan Sandra Dewi terlibat penerimaan suap.

Oleh karena itu, Ayu Dewi memberikan penjelasan detail dan membantah keras semua yang mengkritiknya. Ayu Dewi mengaku sempat tampil di berbagai media karena namanya masuk dalam kasus korupsi.

Ayu Dewi menulis di Instagram, Senin 22 April 2024: “Saya tidak pernah menjadi tuan rumah atau menjadi tuan rumah peluncuran jet pribadi atau menyumbangkan jet pribadi.”

Ayu Dewi dikenal sebagai presenter yang mempunyai jaringan luas. Tak hanya menjadi pembawa acara televisi, Ayu Dewi juga gemar membawakan acara luar angkasa.

Salah satunya menjadi MC di acara ulang tahun keluarga artis.

Namun Ayu Dewi menegaskan dirinya belum pernah menjadi MC acara dari keluarga Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

“Ulang tahun teman artis yang aku hadiri hanya RANS dan Atta Aurel. Semuanya live di TV atau YouTube, jadi semua bisa melihatnya.”

Aya Dewi pun kesal dengan banyaknya media yang memuat berita bohong tentang dirinya.

Sebagai seorang yang berprofesi di bidang entertainment, Ayu Dewi menyadari jika dirinya menjadi judul sebuah berita atau video, pasti namanya akan menarik banyak pembaca atau penonton.

Namun Ayu Dewi tidak ingin ada lagi pemberitaan palsu tentang dirinya, apalagi mengenai isu-isu yang sangat sensitif seperti korupsi.

Ayu Dewi berkata: “Saya tidak ingin dengan sengaja mempublikasikan artikel yang berisi foto saya di media internet tanpa izin dan menulis berita utama palsu untuk kesenangan saya sendiri. Agar tidak mendapat trafik akibat berita fitnah yang menggunakan nama saya.”

“Saya memahami bahwa di era digital ini, semua orang fokus untuk mendapatkan big data atau wawasan untuk disajikan kepada pengiklan dan mendapatkan banyak trafik view atau pembaca atau penonton. Saya juga bekerja di dunia digital. Tapi saya minta teman-teman media juga bisa. lebih pintar mengkomunikasikan yang valid, tidak curang,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *