Atlet PON Yogyakarta Diguyur Uang Pembinaan Rp220 Juta dari Waroeng Steak & Shake

VIVA – Restoran Waroeng Steak & Shake yang berbasis di Jogja kembali menunjukkan komitmennya terhadap dunia olahraga. 

Kali ini, atlet kontingen PON Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) didukung khususnya bulu tangkis yang akan berlaga di XXI. Pekan Olahraga Nasional 2024 di Banda Aceh September mendatang.

Bantuan sebesar Rp 220 juta diserahkan langsung oleh Jody Broto Suseno, selaku CEO sekaligus pendiri PT Waroeng Steak Indonesia, kepada Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (Pengprov PBSI) DIY, Yudanegara pada Rabu, 17 Juli. 2024.

“Kami bangga bisa mendukung atlet-atlet DIY berbakat untuk bersaing di tingkat nasional,” kata Jody.

“Sebagai brand kelahiran Jogja, kami berkomitmen untuk mendukung olahraga nasional khususnya bulu tangkis yang telah membawa banyak kebanggaan bagi Indonesia. Kami berharap dukungan ini dapat memotivasi para atlet untuk terus berprestasi,” ujarnya.

Selama empat tahun terakhir, Waroeng Steak & Shake selalu menunjukkan dedikasinya kepada para pebulu tangkis Tanah Air. 

Dikenal sebagai sponsor utama pasangan bulu tangkis putra Indonesia Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan mulai tahun 2020, serta ganda putra Sabar dan Reza pada awal tahun 2024.

Tak hanya itu, Waroeng Steak & Shake juga memiliki Waroeng Badminton Academy, sebuah akademi pendidikan dan pelatihan bulu tangkis yang bertujuan untuk membantu membangun kembali atlet-atlet agar Indonesia memiliki generasi muda berbakat yang akan mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

Kami berharap dengan dukungan tersebut, para pebulutangkis DIY dapat meraih prestasi terbaiknya di kompetisi nasional dan membawa kebanggaan bagi masyarakat Yogyakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *