Sempat Terseret Kasus Burning Sun, Yong Jun Hyung Dikabarkan akan Nikahi HyunA pada Oktober 2024

VIVA Showbiz – Penyanyi Korea HyunA dikabarkan akan menikah dengan pacarnya, penyanyi-penulis lagu, Yong Joon Hyung. Mereka akan menikah pada 11 Oktober 2024.

Berdasarkan kabar eksklusif YTN, keduanya akan menikah pada 11 Oktober di lokasi terkenal di Seoul, Korea. Yuk lanjutkan scroll seluruh artikel di bawah ini.

Orang-orang dekat keduanya mengatakan bahwa HyunA dan Yong Joon Hyung memutuskan untuk menikah tahun ini karena mereka saling percaya dalam hubungan mereka.

“Mereka sudah berteman lama dan memahami tantangan hidup di industri hiburan. Mereka memiliki kepercayaan dan empati yang mendalam satu sama lain. Saya pikir mereka saling percaya ketika mereka menjadi pasangan dan memutuskan untuk menikah bersama. ” cinta mereka satu sama lain,” kata sumber yang dekat dengan keduanya mengutip Koreaboo.

Sementara itu, pejabat dari BLACKMADE, perusahaan manajemen Yong Jung Hyun mengaku belum bisa mengomentari kabar tersebut. Agensi pun meminta waktu untuk memverifikasi kabar tersebut.

“Kami sedang menyelidiki masalah ini dan akan mengumumkan posisi kami di kemudian hari,” kata agensi tersebut dalam sebuah pernyataan.

Ingatlah bahwa pada bulan Januari tahun lalu, HyunA dan Yeon Joon Hyun memposting foto di halaman Instagram mereka dan mengumumkan bahwa mereka sedang jatuh cinta.

Sebelumnya, HyunA menjalin hubungan dengan penyanyi DAWN sejak 2016.

Diketahui keduanya diam-diam berkencan sebelum mengumumkan hubungan mereka pada tahun 2018. Sayangnya, mereka memutuskan bercerai pada 2023 karena rumor bakal menikah.

Sementara itu, Yong Jun Hyung juga mendapat perhatian setelah perilisan film dokumenter Burning Sun baru-baru ini.

Mantan anggota BAKYC ini menyaksikan persidangan kasus ini. Jun Hyung mengaku menonton video ilegal Burning Sun di grup KakaoTalk. 

“Semua tindakan saya sangat tidak bermoral dan sangat bodoh. Saya pikir itu bukan masalah besar, tapi menurut saya itu bukan kejahatan atau pelanggaran. “Ini tetap salahku karena tidak menghentikan Joon Joon Young,” kata Yong Joon Hyun di Instagram beberapa tahun lalu.

“Kemarin saya ikut penyidikan perselisihan ini sebagai saksi. “Saya mengungkapkan semua yang saya tahu dan bekerja sama dalam penyelidikan,” lanjutnya.

Inilah akibat dari kasus tersebut. Pada 14 Maret 2019, Yong Jun Hyung memutuskan untuk meninggalkan Highlight dan bergabung dengan militer. Pada 2 April 2019, Yong Joon Hyun memulai wajib militernya.

Di sisi lain, usai rilis kasus Burning Sun beberapa bulan lalu, SBS funE mengungkap fakta menarik.

Menurut pemberitaan, bukti keterlibatan Jun Hyung dengan Burning Sun ternyata hanya rekayasa belaka. Jun Hyung memiliki ruang obrolan pribadi lainnya dengan Jun Jun Young di KakaoTalk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *