Aldi Taher Ungkap Kondisi Ibunda, Dirawat Intensif karena Stroke dan Infeksi Paru-paru

LIVE Showbiz – Ibu Aldi Taher, Rosita, baru-baru ini dilarikan ke rumah sakit karena kesehatannya yang menurun. Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata Rosita menderita stroke. 

Informasi tersebut disampaikan langsung Aldi saat ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Salatan pada Selasa 18 Juni 2024. Kabar menurunnya kesehatan ibunya pun disampaikan Aldi dalam postingan Instagram. Gulir terus, oke?

“Kemarin ibu tiba-tiba lemas dan makanan tidak bisa lewat mulut sehingga kami panik. Akhirnya saya dan saudara saya (ibu) dilarikan ke rumah sakit. tiupan,” kata Aldi. kata Taher.

Selain stroke, Rosita juga mengalami infeksi pada paru-parunya. Sebelum terkena stroke, kondisi Rosita baik. Aldi mengungkapkan, ibunya memiliki riwayat penyakit stroke.

“Kemarin aku periksa sel darah putihnya tinggi, lalu dokter bilang ada semacam infeksi di paru-paru. Jadi aku kaget sekali. Lagi pula kemarin kita masih ngobrol, Aldi masih pamit ke ibunya dan ingin menunjukkan luar kota. dan ibunya masih memberikan reaksi,” kata Aldi Taher.

Aldi mengungkapkan, belum ada kemajuan terkait kondisi kesehatan ibunya. Rosita terus dirawat secara intensif dan Aldi serta seluruh keluarga masih belum leluasa menjenguk.

“Mohon doanya, saya mau ke RS. Ibu dirawat di ICU, pihak keluarga tidak bisa mendampingi. Kunjungan juga bisa dilakukan pada jam besuk. Jadi semua masih dalam pengawasan dokter. Mohon doanya. supaya ibu Aldi bisa pulang,” kata Aldi.

“Belum ada (belum ada kemajuan), dokter masih memantau. Karena di paru-paru ada dua jenis stroke dan infeksi,” imbuhnya.

Selain itu, Aldi mengungkapkan ibunya menggunakan selang sebagai alat untuk memasukkan makanan. “Melalui selang di hidung langsung masuk ke perut, karena saya tidak bisa makan dari mulut dan tidak bisa menelan,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *