Adiknya Melahirkan Anak Kedua, Ayu Ting Ting: Enak Dia Ngelahirin Doang yang Ngebesarin Gue

VIVA Showbiz – Di tengah berbagai pemberitaan negatif soal berakhirnya hubungannya dengan Muhammad Fardhan, keluarga Ayu Ting Ting memang merilis sesuatu yang menggembirakan.

Asifa Nurain, adik Ayu Ting Ting, melahirkan anak keduanya pada Minggu, 7 Juli 2024. Melalui akun Instagram pribadinya, Nanda Pachrizal, suami Asifa, dengan bangga mengumumkan kelahiran putra mereka yang lahir pada pukul 7.31 WIB. Scroll ke bawah untuk mengetahui detail lengkapnya, yuk!

Mengenal baik keluarga Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan pun memberikan ucapan selamat saat menjadi pembawa acara di acara TV bersama Ayu Ting Ting. Ivan Gunavan pun semakin diperkuat karena adik sahabatnya itu akhirnya bisa memiliki anak laki-laki setelah anak pertamanya berjenis kelamin perempuan.

Selamat Siifa atas kelahiran seorang putra, kata Ivan Gunavan, berdasarkan video Instagram @lambegosiip, Selasa, 9 Juli 2024.

Ayu Ting Ting pun tak menyangka kini memiliki dua keponakan di rumahnya. Apalagi, adik laki-lakinya juga memiliki dua orang anak dari pasangan tersebut.

“Iya, enaknya punya pasangan,” kata Ayu Ting Ting.

Saat membahas kabar bahagia tersebut, Ayu Ting Ting justru mengungkapkan perasaannya. Selain bahagia karena punya dua keponakan, Ayu Ting Ting mengeluhkan kehidupan kedua keponakannya. Ayu Ting Ting merasa meski adiknya telah melahirkan seorang anak, pada akhirnya ia akan membesarkannya karena mereka tinggal bersama di bawah satu atap. Apalagi, Ayu Ting Ting dikenal sebagai tulang punggung keluarganya sejak terjun di dunia hiburan hingga melejit.

“Hebat dia (Sifa) baru melahirkan, akulah yang membesarkannya,” canda Ayu Ting Ting.

Menanggapi hal tersebut, netizen menduga Ayu Ting Ting curhat soal beban hidup yang dipikulnya. Sebagai orang yang berpenghasilan lebih tinggi, tak heran jika Ayu Ting Ting juga menanggung biaya hidup anggota keluarga lainnya.

“Yuu, adikmu sudah punya suami, kenapa masih menjadi tanggung jawab kakaknya? Memangnya apa peran suaminya?” Komentar warganet.

Ajari adikmu dan suaminya mandiri, jangan diberi makan, mereka tidak cacat, kata yang lain.

“Sebenarnya dia bilang begitu untuk membangunkan lelaki Siif itu,” sahut yang lain.

Sebelumnya, informasi kelahiran anak kedua Asif disebarkan suaminya melalui postingan Instagram. 

Alhamdulillah.Putra kami lahir pada Minggu 7 Juli 2024 pukul 07.31 WIB, demikian bunyi caption Nanda Pachrizal.

Asifa melahirkan anak keduanya di RS Mayapada dengan didampingi Umi Kalsoom, ibu Ayu Ting Ting, sebagai pendamping setianya. Umi Kalsoom pun mendoakan agar proses persalinannya lancar dan berharap Asifa menjadi ibu yang baik bagi kedua anaknya. Ia pun berharap cucunya tumbuh menjadi anggota keluarga yang shaleh dan setia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *