Siapa yang Meminta Anang dan Ashanty Tampil di GBK Usai Indonesia Lawan Filipina?

VIVA Showbiz – Ashanty akhirnya berbincang dengan Anang Hermansyah soal penampilannya di laga sepak bola Indonesia vs Filipina yang berlangsung di GBK Jakarta pada Selasa malam, 11 Juni 2024. Kehadiran Anang dan Ashanty beserta sejumlah orang lainnya merupakan produk dari baik dan buruk.

Penonton menilai penampilan Anang dan Ashanti kurang memanjakan hati penonton karena terkesan merusak momen sakral usai pertandingan berakhir. Postingan Anang dan Ashanti penuh dengan komentar pedas. Gulir lebih jauh, oke?

Sempat viral, Ashanti akhirnya mengeluarkan pernyataan permintaan maaf dan penjelasan apa yang melatarbelakangi kemunculannya.

Ashanti dan Anang tidak menghadiri pertandingan sepak bola seperti yang mereka usulkan. Anang dan Ashanti diundang tampil langsung. Namun Ashanti tidak menyebutkan nama orang yang memintanya tampil. Ashanti menaati seluruh ketentuan panitia penyelenggara.

“Kami kesini bukan untuk menawarkan diri, tapi kami diminta menjadi artis pada tanggal 11. Suatu kehormatan bisa diminta tampil di acara tersebut, padahal jauh di lubuk hati kami ada perasaan khawatir karena merasa bahwa lagu kami tidak layak untuk dibawakan pada acara tersebut”, Oleh Ashanti, dikutip VIVA, Rabu 12 Juni 2024.

“Namun karena kami sangat bangga dan mendukung timnas Indonesia, kami mengikuti dan menghormati semua peraturan dan ketentuan panitia penyelenggara,” tambahnya.

Dalam penampilannya, Ashanti dan Anang Harmansiah membawakan tiga lagu, yang pertama Indonesia Pusaka saat jeda turun minum. Kemudian seusai pertandingan mereka membawakan lagu Kebiar Kebiar dan Rindu Ini. Ashanti mengungkapkan, ada tiga lagu yang disetujui panitia penyelenggara.

Setelah lagu Indonesia Pusaka dan Kebiar Kebiar, panitia meminta Anong untuk menciptakan lagunya sendiri, hingga akhirnya terpilihlah lagu Rindu Ini, meski awalnya Ashanti tidak tahu harus memilih lagu apa.

“Dan yang terakhir ini yang paling membuat kami bingung, sampai-sampai kami bertanya-tanya apakah kami yakin akan membawakan lagu kami? Karena lagu kami semua slow dan penuh kasih sayang. Akhirnya kami memilih lagu Mas Anang yang iramanya yaitu “Rindu” Ini”, karena lagu terakhir diminta oleh penyanyinya dan bukan untuk dipilih, hingga akhirnya semua disetujui dan dilakukan preview.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *