Pakai Oppo Reno12 Bisa Telepon-teleponan Tanpa Pulsa

VIVA Tekno – Smartphone seri Oppo Reno 12 hadir dengan fitur BeaconLink yang memungkinkan pengguna melakukan panggilan ke pengguna gadget lain tanpa memerlukan pulsa atau paket data.

“Dengan fitur ini, Anda dapat berkomunikasi satu sama lain melalui Bluetooth canggih dalam jarak 200 meter, meski tanpa jaringan,” kata Arga Bima Prokurkarna Putra, Head of Public Relations Oppo Indonesia di Jakarta, Kamis, 18 Juli 2024.

Ia juga mengatakan, perangkat Bluetooth yang ada di pasaran biasanya bisa terhubung satu sama lain dalam jarak maksimal 10 meter.

Dapat dipahami bahwa perangkat seri Oppo Reno12 memperluas jangkauan Bluetooth hingga 300% dari total tingkat koneksi Bluetooth perangkat.

Dengan dukungan BeaconLink, pengguna Oppo Reno 12 series dapat tetap terhubung dalam jangkauan 200 meter meski tidak ada sinyal atau koneksi jaringan.

Fitur ini juga berfungsi maksimal jika tidak ada penghalang seperti tembok atau bangunan dalam jarak 200 meter antar pengguna seri Reno 12.

Mengandalkan teknologi kecerdasan buatan generatif, seri OPPO Reno12 akan diluncurkan pada 31 Juli 2024. Sejauh ini, ponsel tersebut memberikan daya tahan yang sangat baik untuk penggunaan jangka panjang dan merupakan ponsel terkuat dalam sejarah seri Reno.

Bahkan, smartphone disebut-sebut mampu tetap menyala dan berfungsi meski terbentur, dijadikan palu untuk menancapkan paku, atau tertabrak mobil atau sepeda. Berikut alasan mengapa seri OPPO Reno 12 menjadi ponsel terkuat.

Seri Oppo Reno12 hadir dengan teknologi All-In-One Armor milik Oppo yang merupakan hasil kolaborasi para ahli di bidang material, kimia, dan teknik.

Teknologi ini memberikan perlindungan menyeluruh termasuk kaca terkuat, konstruksi rangka tahan lama, dan desain bantalan canggih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *