Bela Geni Faruk yang Sebut Thariq Sudah Haji, Atta Halilintar: Mungkin Bercanda

VIVA Showbiz – Momen Thariq Halilintar melamar Aaliyah Massaid masih santer dibicarakan. Banyak momen menarik dan menghibur selama acara berlangsung. Salah satunya terkait pernyataan Geni Faruk yang menyebut putranya, Thariq Halilintar, menunaikan ibadah haji saat berusia 2 bulan.

Tariq ikut menunaikan ibadah haji saat berusia dua bulan bersama orang tuanya. Tariq lahir pada tahun 1999 dan saat ini berusia 25 tahun. Gulir lagi, oke?

“Kalau dibilang haji pasti ingat, Tariq juga haji,” kata Geni Faruk pada acara pendaftaran, mengutip tayangan di channel YouTube Tariq Halilintar yang baru berusia dua bulan, dia berangkat haji bersama kami. kini juga tersebar di jejaring sosial. 

Atta Halilintar menjawab: “Tapi hajinya belum dihitung sayangku.” 

“Iya, tapi itu Haji Tariq,” Geni Faruk membenarkan.

Saat kami bertemu, Atta membicarakan masalah tersebut. Semasa kecil, Atta sangat protektif terhadap ibunya. Ternyata apa yang dikatakan Geni hanyalah sebuah lelucon.

Tariq Halilintar di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa, 25 Juni 2024 mengatakan: “Ibuku mungkin bercanda, tidak apa-apa nona. Mungkin mereka ingin menjelaskan ceritanya, mungkin mereka sedang bersenang-senang.”

Saat itu, Atta juga mengungkapkan perjuangan orang tuanya untuk ikut menunaikan ibadah haji tahun itu tidaklah mudah. Sehingga, Atta merasa ibunya ingin berbagi cerita mengundang Tariq saat itu.

“Karena ibu saya tidak seperti sekarang, dia mempunyai bekal yang bagus untuk menunaikan ibadah haji. Di masa lalu, kami banyak berjuang. Dulu, kalau tidak salah, saya punya saudara yang sedang belajar di Arab Saudi atau di suatu tempat, dan mereka membantu saya mengajukan visa. Terus jalurnya dari negara lain,” kata Atta.

“Jadi saya lihat perjuangan dan senangnya menjaga buah hati, Tariq tahun 90an itu perjuangan bukan hanya fisik tapi juga mental, dulu haji tidak seperti sekarang. Oleh karena itu, ia mengatakan bahwa Mama sangat bangga bisa membawa serta salah satu anaknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *