Merasa Sudah Jadi Kepala Keluarga yang Baik, Teuku Ryan Salahkan Sifat Keras Kepala Ria Ricis

VIVA Showbiz – Isi kasus perpisahan Teuku Ryan dan Ria Ricis bocor di media sosial hingga menimbulkan gosip di kalangan netizen. Selang beberapa waktu, alasan perceraian menjadi tanda tanya besar, kini publik mengetahui proses permasalahan rumah tangga yang dihadapi Teuku Ryan dan Ria Ricis.

Salah satu alasan Ria Ricis memutuskan bercerai adalah karena sang suami merasa tidak bisa diandalkan. Sebagai seorang perempuan pun, Ria Ricis ingin memiliki suami yang bisa membawa pulang dengan baik dalam segala aspek. Pelan-pelan, oke?

Menanggapi pernyataan tersebut, Teuku Ryan sadar bahwa dirinya tidak bisa disebut sebagai pendeta yang buruk. Teuku Ryan memang merasa Ria Ricis memiliki sifat keras kepala sehingga sulit menaati aturan.

“Penggugat (Ria Ricis) meminta tergugat (Teuku Ryan) tegas sebagai istri dan kepala rumah tangga, namun di sisi lain tergugat adalah perempuan yang keras kepala dan mendominasi dalam mengambil segala keputusan yang penting,” baca pengumuman keputusan tersebut, melalui postingan Instagram. @lambe__danu, Senin 6 Mei 2024.

Teuku Ryan mengaku berkali-kali menasihati Ria Ricis tentang gayanya saat hendak mengambil keputusan. Misalnya saja kasus utang rumah tangga dan kebutuhan sehari-hari. Teuku Ryan merasa tempat tinggalnya saat itu sudah cukup, namun Ria Rici tak pernah merasa puas.

Pria asal Aceh ini menilai, sangat sulit bagi Ria Rici untuk puas dengan apa yang dimilikinya selama ini karena penghasilannya cukup besar dan ia bisa mendapatkan apa yang diinginkannya.

“Penggugat merasa mudah untuk mendapatkan dan memiliki segala sesuatu yang ada dalam perkara ini, seperti ketenaran dan uang, sehingga ia merasa dapat membeli dan mengelolanya sendiri,” demikian bunyi penjelasannya.

Karena itu, Teuku Ryan tak terima disebut sebagai kepala keluarga yang tidak bisa diandalkan karena sifat keras kepala Ria Ricis yang menimbulkan masalah di keluarganya.

“Jadi tergugat kembali meminta kepada penggugat untuk tidak berbuat manipulatif dengan satu syarat, seperti memintanya menjadi istri dan kepala rumah tangga, namun di sisi lain dia tidak mau dikendalikan dan dia merasa akan demikian. benar. tentang dirinya sendiri,” kata pernyataan itu.

Selain isu perselisihan, hubungan Teuku Ryan dan Ria Ricis juga tak serasi karena ada masalah dengan ibunda Teuku Ryan. Ria Ricis mengaku sempat sakit hati dengan mantan mertuanya, namun Teuku Ryan juga tak bisa melindunginya.

Https://www.instagram.com/p/C6m7TYPhSi-M77XProF9ILO_tOrzSdUyoieCn80/?img_index=1

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *