Pamer Baby Bump, Nikita Willy Bagikan Afirmasi Positif saat Hamil Anak Kedua

JAKARTA – Artis cantik Nikita Willy mendapat keberuntungan. Pasalnya kini keluarga kecilnya tengah menanti kedatangan anggota baru, anak keduanya bersama suami Indra Priavan Jokosoetono.

Nah, Nikita Wiley segera mengumumkan bahwa dirinya sedang mengandung anak keduanya. Kabar ini disambut baik oleh netizen dan selebriti. Geser untuk membaca informasi lebih lanjut!

Aktris tersebut membagikan informasi mengenai kehamilannya melalui akun Instagram miliknya. Baru-baru ini ibunda Issa Xander Jokosoetono membagikan foto dirinya bersama sang buah hati.

Dalam postingan tersebut, Nikita Willy tampil cantik dalam balutan gaun bugil dengan sosok yang bersih. Ia kemudian membagikan pernyataan positif tentang kehamilan keduanya.

Ia mengatakan para ibu atau calon ibu juga bisa memberikan afirmasi positif tersebut. Kalau hamil, ulangi setelah saya, kata Nikita Wiley pada Sabtu, 22 Juni 2024.

“Bayiku selamat dan aku selamat, bayiku bahagia dan sehat di dalam diriku, badanku kuat dan sehat, badanku hamil, hatiku indah, pikiranku tenang, damai dan kuat. Aku membiarkan diriku memilikinya.” semua perasaanku, selalu baik, aku dicintai,” tulis aktor berusia 29 tahun itu.

Postingan Nikita Willy pun lantas mendapat banyak respons dari warganet. Banyak yang mendoakan agar kehamilan kedua Nikita berjalan lancar hingga melahirkan.

Akun @Van**** menuliskan “Bright Mom” ​​​​di baris komentar.

@sen**nah** berkomentar “Hebat banget”. 

“Terima kasih Niki. Afirmasi positif dari kalian sangat membantu saya yang berada di situasi saat ini. Bismillah sehat selalu untuk kita semua,” tulis @its**iuay**.

@ yem **ad** menulis: “Terima kasih atas kebaikan dan afirmasi positif Anda. Saya akan melakukannya lagi.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *