3 Kendaraan Listrik Baru Mengaspal di Jakarta Fair Kemayoran 2024

Jakarta, 15 Juni 2024 – Dalam rangka memperingati HUT DKI Jakarta ke-497, Saige Electric Vehicle Technology Co., Ltd. meluncurkan tiga model baru di Jakarta Kemayoran Fair 2024.

Pada acara ini, Saige memperkenalkan dua kategori sepeda listrik, Saige SG-Max dan Saige SG-Max Pro, serta satu kategori sepeda listrik, Saige Luna.

Sepeda motor listrik Saige SG-Max hadir dalam tiga varian warna yakni Brilliant White, Majestic Silver, dan Black Mica. Sedangkan SG-Max Pro didesain khusus untuk kebutuhan B2B dengan penambahan bodi dan dada di sisi kiri dan kanan.

Kehadiran sepeda motor listrik Saige SG-Max dan Saige SG-Max Pro serta sepeda listrik Saige Luna menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat Indonesia akan kendaraan roda dua listrik yang ramah lingkungan, kata COO PT Saige Teknologi Indonesia. , Pramudya, disebutkan VIVA Otomotiv pada pameran tersebut.

Saige SG-Max dibekali sasis full frame, rem cakram depan dan belakang serta sistem rem CBS, serta baterai 72v32ah yang membuat motor ini mampu melaju hingga 80 km/jam dengan jangkauan beban 130-150 km. .

Sepeda motor ini juga mampu menahan banjir setinggi 50 cm selama 30 menit, ujarnya.

Sepeda listrik Saige Luna dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti alarm, NFC, lampu LED, ban tanpa ban, dan sistem rem cakram. Sepeda ini memiliki baterai berkapasitas 800 Watt dan motor BLDC Hub Drive yang mampu menempuh jarak 50-60 km dengan pengisian penuh.

Selama PRJ, SG-Max dibanderol Rp 25.000.000 off the road.

“Ada juga peluang mendapatkan reward tambahan dengan memainkan mini-games di Saige Booth,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *