Fuji Pamer Body Goal saat Liburan di Singapura, Netizen: Secantik Ini Dibilang Aura Maghrib?

VIVA Showbiz – Fuji berbagi momen terlucu liburannya di Singapura bersama teman-temannya. Foto yang diunggah Fuji melalui akun Instagram @fuji_an memperlihatkan tempat-tempat wisata yang dikunjunginya selama berwisata ke Lion Land.

Yang lainnya adalah taman hiburan, Universal Studios. Wanita kelahiran 3 November 2000 itu pun berfoto studio bersama temannya. Uti (sapaan akrabnya) terlihat berswafoto di samping patung orang asing di luar toko.

Pemiliknya mengenakan pakaian santai dan bernama asli Fujianti Utami Putri. Ia mengendarai sepedanya di malam hari untuk menikmati keindahan lampu kota dari gedung pencakar langit modern Singapura.

Dalam teks (bab) Fuji mengatakan ia lelah karena harus berjalan 10.000 langkah. Mari kita simak artikel lengkapnya di bawah ini.

“Singapura ulangi, aku tidak ingin memperbaiki apa pun? Tidur dulu, lelah setelah berjalan 15 langkah hari ini. #Healthyliving,” tulisnya.

Fuji pun membagikan salah satu outfit yang dikenakannya saat berlibur di Singapura. Fuji tampak cantik saat mengenakan gaun ungu dengan bahu terbuka.

Meski mengaku menahan napas saat mengambil foto, namun busana tersebut jelas memperlihatkan maksud tubuh Fuji, yakni perut buncit. 

“Jangan tanya tips diet, aku menahan nafas,” tulis Fuji dalam unggahannya.

Artikel tersebut penuh dengan kata-kata positif yang memuji kecantikan Fuji. Beberapa warganet mengaku heran kenapa anak bungsu Haji Faisal masih diberi nama Maghrib-Aura.

“Ini sebenarnya yang disebut aura Maghrib, kaget,” tulis salah satu warganet.

 

“Jadi enak padahal D bilang ini matahari terbenam????”

“Enaknya kalau Maghrib?❤️❤️,” sahut warganet.

“Kalau model ISK namanya Maghrib, terus aku gimana? Gerhana ya????,” sahut yang lain.

“Apakah ini zaman keemasan????”

“Neng maghrib, kamu baik-baik saja????”

Fuji kembali menjadi perbincangan hangat karena topik aura Maghrib yang kerap dikaitkan dengan gadis cantik ini menjadi perbincangan di podcast Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano. Saat itu, El Rumi dan Tissa Biani menjadi bintang tamu.

Kakak ipar Vanessa Angel itu mengabaikan julukan Maghrib Aura yang ditulis haters di kolom komentar akun media sosialnya.

Terakhir, netizen bernama Novi Sartika mengaitkan penghinaannya dengan sepupu Uti Gala, Sky.

Magrib diberi makan oleh anak yatim, tulis Novita Sartika di kolom komentar Fuji

Kata-kata ini membuat marah Fuji. Kemarahan Fuji bukan karena ia ditandai dengan aura Maghrib. Namun, jaringan ini menggunakan Gala Sky sebagai sumber ejekan mereka. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *