TERPOPULER: Alasan Hard Gumay Pilih Dewi Perssik, Isi Gugatan Cerai Ruben Onsu

VIVA Showbiz – Hard Gumai sudah jujur ​​soal perasaannya terhadap Devi Persik. Ia bahkan punya alasan tersendiri kenapa lebih memilih penyanyi Januari ketimbang Aya Ting Ting. Di sisi lain, isi gugatan Ruben Onsu dan Sarvenda terungkap. Keduanya masih bertekad mengakhiri pernikahannya.

Beberapa berita menjadi trending topik sepanjang hari. Berikut Top 5 News di Showbiz VIVA Channel pada Rabu 10 Juli 2024.

1. Alasan Hard Gumai Lebih Memilih Devi Perssik Dibanding Aia Ting Ting

Hard Gumai baru-baru ini secara terbuka menunjukkan ketertarikannya pada Devi Perssik. Padahal awalnya ia ingin dijodohkan dengan Ayu Ting Ting yang baru menjomblo karena putus dengan Muhammad Fardhan. Namun Hard Gumai menolak dan meminta mendekatkan diri dengan Devi Perssik.

Keras Gumai rupanya punya alasan tersendiri tak mau dekat dengan Ayu Ting Ting dan lebih memilih Devi Perssik. Keras Gumai merasa harus menghormati mantan kekasih Aya Ting Ting, Muhammad Fardhana, yang pangkatnya lebih tinggi di TNI dibandingkan dirinya. Latihan keras TNI Gumai tetap pada pangkat Sersan 2, sedangkan Muhammad Fardhana diberi pangkat Letnan Dua.

Baca lebih lanjut di sini.

2. Emosi Saat Anak Diminta Kembalikan Hadiah, Ayah Ozaki: Ayu Juga Mampu

Belum lama ini, Ayu Ting Ting mengungkap kebenaran mengejutkan usai mengakhiri percintaannya dengan Muhammad Fardhan. Berdasarkan wahyu Ayu Ting Ting, mantan kekasihnya meminta Ayu mengembalikan seluruh barang miliknya yang kini telah dikembalikan kepada ibunda Muhammad Fardhana.

Baca lebih lanjut di sini.

3. Terungkap Isi Gugatan Cerai Ruben Onsu, Ini Pernyataan PN Jaksel

Ia menggugat cerai istrinya Sarwenda pada 11 Juni 2024. Perkara tersebut terdaftar dengan nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang pertama perceraian mereka digelar pada Selasa, 9 Juli 2024.

Baca lebih lanjut di sini.

4. Fuji mengirimkan ucapan selamat ulang tahun kepada Aurel Hermansjah, sikap netizen yang mengharukan

Aurel Hermansiah merayakan momen spesialnya hari ini. Tepat pada 10 Juli 2024, istri Ata Halilintar ini merayakan ulang tahunnya yang ke-26.

Sang suami pun membagikan momen perayaan ulang tahun ini di jejaring sosial Instagram.

Baca lebih lanjut di sini.

5. Jenny BlackPink dituduh menggunakan rokok elektrik, pihak manajemen meminta maaf

Baru-baru ini, agensi Jennie BlackPink, ODDATERLIER, merilis pernyataan resmi terkait kontroversi idola wanita tersebut. Jenny diketahui diduga menggunakan rokok elektrik atau vape di dalam rumahnya.

Baca lebih lanjut di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *