Janji Witan Sulaeman Jika Dimainkan Shin Tae-yong Lawan Vietnam

VIVA – Timnas Indonesia mendarat di Hanoi, Vietnam pada Sabtu 24 Maret 2024, Sur.  Malam harinya, tim Garuda langsung melakukan persiapan. 

Asnawi Mangkualam dan rekan satu timnya telah berlatih di tempat latihan di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi. Durasi latihannya sekitar satu setengah jam. Mulai pukul 18.30 hingga 20.00 waktu setempat.

Melatih timnas Indonesia hanya sekedar pemulihan. Sebab, kondisi pemain harus dijaga. Pada latihan Minggu (24/3) mendatang, skuad baru Garuda akan diluncurkan.

“Dia pasti cukup lelah karena perjalanan jauh. Tapi saat ini kami hanya melakukan latihan pemulihan dan semua pemain menikmatinya,” kata pemain sayap Timnas Indonesia Witten Suleiman.

“Mungkin besok kami akan berlatih intensif dan pelan-pelan untuk persiapan menghadapi Vietnam. Tentu saja sebagai pemain kami selalu siap saat diturunkan,” jelas Witten.

Saat Timnas Indonesia mengalahkan Vietnam 1-0 pada Kamis (21/3) di Stadion Pusat Glora Bong Karno, Jakarta, Vietan bermain sebagai starter. Dia berkompetisi selama 90 menit.

Witten siap jika pelatih Shin Tae-young kembali mempercayainya. Siapapun pemainnya pasti akan memberikan yang terbaik, kata pemain CPD Bhayangkara Presisi Indonesia.

Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam pada laga keempat Grup V babak kedua kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 zona Asia di Stadion Nasional My Dinh pada Selasa (26/3) pukul 19.00 waktu setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *