Siap Ketemu D.O EXO di Fan Concert Hari Kedua? Jangan Lupa Bawa Barang Ini

VIVA Showbiz – Konser BLOOM Fan di Jakarta sudah memasuki hari kedua. Kemarin fanmeeting bersama DO EXO berjalan dengan baik dan penonton pun pulang dengan gembira.

Seperti diketahui, konser pertama D.O akan digelar pada 12 dan 13 Juli 2024. Akan ada tiga pertunjukan berbeda, dua di antaranya digelar pada 13 Juli.

EXO-L bisa bertemu pemilik nama asli Doh Kyungsoo di Kasablanka Hall, Jakarta. Kami akan terus menelusuri artikel lengkap di bawah ini.

Karena akan banyak orang yang datang ke area acara, pihak sponsor mengingatkan Anda untuk selalu menjaga barang bawaan Anda. Kehilangan harta benda merupakan tanggung jawab dan kenyamanan penonton tidak boleh dilupakan.

“Untuk mendapatkan pengalaman yang aman dan menyenangkan bagi semua orang, harap perhatikan kebijakan tas kami. Terima kasih atas kerja sama Anda!” tulis pendukung Mecimapro di Instagram, diumumkan Sabtu 13 Juli 2024.

Pemegang tiket BLOOM Jakarta Fan Concert harus memperhatikan kondisi bagasi berikut ini:

– Tas yang boleh dibawa ke acara, terbuat dari bahan PVC atau bahan transparan lainnya.

– Dilarang membawa tas atau apapun selain tas PVC atau transparan.

– Tas berukuran besar juga tidak diperbolehkan masuk ke area acara.

– Apabila penonton membawa tas yang tidak sesuai dengan ketentuan yang telah ditentukan, maka tim keamanan berhak untuk tidak memperbolehkan penonton memasuki area acara.

– Penonton hanya boleh membawa satu tas dan satu light stick resmi per tas.

– Contoh tas PVC atau bening yang diperbolehkan adalah tas bahu, tas slim dan tas pinggang.

Selain aturan bagasi yang harus diperhatikan agar bisa memasuki area acara, para penggemar juga diimbau untuk mengenakan dress code khusus.

Pada acara konser kali ini, para penggemar disarankan untuk mengenakan pakaian berwarna biru yang sesuai dengan tema acara.

Pada konser penggemar sebelumnya, D.O membuka acara dengan lagu favoritnya. Pada acara di Jakarta kali ini, ia diyakini akan menyanyikan lagu Mars, Simple Happiness, Ordinary Days, I Do, Good Night, About Time, That’s Okay, My Dear, Somebody, dan Popcorn.

Tak hanya menyanyi, acara konser penggemar menghadirkan lebih banyak interaksi antara ANDA dan penggemarnya.

Faktanya, dia hanya berbicara tentang situasinya dan apa yang dia lakukan. Di sela-selanya, penampilan seru akan dibawakan oleh para anggota grup EXO.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *