Kakinya Cedera Sampai Diperban, Angga Yunanda Ternyata Latihan Judo Buat Ini

JAKARTA – Aktor Ang Yunand akan segera kembali ke layar lebar dengan film terbaru bertajuk My Boring Brother. Film tersebut merupakan adaptasi dari film aslinya dengan judul yang sama dan dirilis di Korea Selatan pada tahun 2016. Angga berperan sebagai Yunanda Kamal, seorang atlet judo berkebutuhan khusus yang tinggal berdua bersama kakak laki-lakinya yaitu Vino G. permainan Bastian.

Dalam upaya memperdalam karakter yang dimainkannya, Ang Yunanda sangat serius menjalani latihan judo. Aktor tersebut pertama kali mempelajari ilmu bela diri hingga datang ke kota Solo untuk menonton latihan judo atau judo bagi tunanetra. Scroll untuk mengetahui cerita lengkapnya, yuk!

“Seru banget, baru pertama kali belajar judo untuk difilmkan. Aku belajar peran sampai datang ke Solo, di sana ada pelatnas judo buta karena untuk olimpiade Paris,” kata Angga. . . 21 Juni 2024 Jumat, di kawasan Silandak Jakarta Selatan saat Yunanda bertemu.

Betapa takjubnya Ang Yunanda saat melihat para judoka buta sedang berlatih ilmu bela diri. Meski memiliki keterbatasan, mereka juga mempunyai kemampuan yang luar biasa dan mampu mengharumkan nama bangsa.

Di sana, Angga Yunana mengamati bagaimana para judoka tunanetra melakukan aktivitas sehari-hari dan berlatih judo. Hal itu dilakukan untuk memperdalam karakternya sebagai atlet tunanetra yang diperankan aktor Doh Kyungsoo di film aslinya.

“Anda pergi ke sana untuk melihat bagaimana mereka melakukan aktivitas, berkomunikasi, dan bahkan berlatih judo.” Dengan begitu kalian akan mendapat gambaran bagaimana pengambilan gambarnya,” jelas Angga Junanda.

Setelah memahami cara kerja judoka buta, Ang Junanda menyadari bahwa apa yang diajarkan kepada mereka berbeda dengan apa yang diajarkan judoka pada umumnya. Mulai dari cara komunikasinya, hingga berbagai teknik yang diajarkan dengan caranya masing-masing.

Aktor tersebut menjadi antusias dan kemudian mulai berlatih judo. Meski hanya digunakan untuk koreografi penembakan, Angga Yunanda memperoleh pengetahuan dasar seni bela diri.

“Jalan yang harus ditempuh untuk menjadi atlet judo masih panjang. Sementara waktu kita untuk mengejar ketertinggalan terbatas,” ujarnya.

Sayangnya, setelah berlatih dan mulai syuting, Ang Yunanda mengalami cedera pada pergelangan kakinya. Sehingga kakinya harus dibalut dan terpaksa berjalan perlahan.

“Kemarin ada cedera, tapi sekarang dia baik-baik saja,” ujarnya.

Film My Annoying Brother merupakan film kolaborasi pertama Lifelike Pictures dengan CJ ENM dan BASE Entertainment. Proses syuting sudah dimulai namun belum ada tanggal pasti kapan film tersebut siap tayang di layar lebar. Namun rencananya film tersebut akan dirilis sebelum akhir tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *