Terakreditasi Paripurna, Ini Bukti Komitmen Pelayanan Medis Terbaik untuk Masyarakat

VIVA – Memilih layanan medis atau klinik yang tepat tentunya sangat penting untuk memastikan Anda mendapatkan perawatan berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Nah, secara umum untuk mengetahui bagus atau tidaknya suatu klinik atau layanan medis, ada beberapa faktor yang diperhatikan.

Pertama, kita sering menerima masukan atau nasehat dari keluarga atau kerabat terdekat kita. Kita sering meminta rekomendasi dari anggota keluarga, teman atau kolega yang memiliki pengalaman baik dengan klinik gigi tertentu.

Atau, kita juga bisa membaca review online mengenai klinik terlebih dahulu. Biasanya kita akan melihat reaksi dan evaluasi dari situs itu sendiri.  Biasanya tidak jarang melihat review dan rating klinik di situs review seperti Google, Yelp, atau forum kesehatan setempat. Selain itu, sangat penting untuk memperhatikan akreditasi pelayanan kesehatan itu sendiri.

Tidak dapat disangkal bahwa melihat dukungan terhadap layanan apa pun adalah hal yang wajar. Dan merupakan indikator penting untuk mengevaluasi kualitas dan standar pelayanan klinik, termasuk klinik gigi. 

Klinik yang terakreditasi baik umumnya melalui proses evaluasi yang ketat oleh lembaga akreditasi independen dan diakui secara resmi. Pada artikel kali ini kami akan merekomendasikan kepada Anda klinik perawatan gigi yang sudah pasti terakreditasi baik oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI) dalam hal pelayanan kesehatan bertajuk “Paripurna”.  

Klinik gigi cabang Dentes Godean merupakan salah satu fasilitas perawatan yang terakreditasi dengan baik. Ini bukan pertama kalinya baginya, sebelumnya klinik gigi Dentes cabang Monjali yang didirikan pada 2005 juga dikukuhkan sepenuhnya dengan cara yang sama. 

Pencapaian besar ini tentunya menunjukkan komitmen klinik dalam memberikan pelayanan kesehatan gigi dan mulut yang berkualitas kepada masyarakat.

Proses akreditasi yang diikuti oleh klinik ini melibatkan banyak faktor. Juga melakukan evaluasi pelayanan secara menyeluruh meliputi standar kebersihan, mutu pelayanan, keterampilan staf Dokter dan kepuasan pasien. 

Hasil evaluasi menunjukkan bahwa Clinique Dentaire Dentes dapat memenuhi seluruh kriteria dengan nilai sempurna. Handoko Setiawan, Sp.Ort selaku pendiri klinik mengungkapkan kebanggaannya atas pencapaian ini.

“Kami selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada pasien. Perolehan sertifikasi dengan rating tertinggi ini merupakan bukti nyata upaya seluruh tim medis menjaga kualitas dan terus berinovasi,” ujarnya.

Salah satu faktor utama yang membedakan klinik ini adalah penggunaan teknologi modern dalam setiap langkah perawatan.  Mulai dari peralatan digital hingga metode pengobatan terkini, semuanya dirancang untuk memberikan hasil terbaik dan mempercepat proses penyembuhan.

Sekadar informasi, klinik ini telah melayani ribuan pasien dengan berbagai kebutuhan perawatan gigi.  Klinik ini terkenal dengan pelayanannya yang mengutamakan kenyamanan dan kepuasan pasien. Selain itu, Dentes juga rutin menyelenggarakan program edukasi kesehatan gigi dan mulut kepada masyarakat setempat.

Dengan diperolehnya akreditasi penuh ini, Klinik Gigi Godean Dentes berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanannya. Handoko Setiawan, Sp.Ort, menambahkan: “Kami akan terus berupaya menjadi klinik gigi terbaik, dengan tetap mengutamakan kualitas layanan dan inovasi di segala aspek. »

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *