Bertambah Usia, Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Dapat Pesan Haru dari Putri Tercinta

Jakarta – Hari ini, Selasa 25 Juni 2024, ibu Wirdha Sylvina, Elvy Sukaesih, sudah lanjut usia. Legenda musik dangdut telah merayakan ulang tahunnya yang ke 73.  Meski usianya semakin tua, namun hal itu tidak mengurangi pesona Elvy Sukaesih sebagai ratu dangdut Indonesia.

Begitu pula dalam kiprahnya di dunia musik dangdut. Meski sudah berusia lanjut, kontribusinya terhadap dunia musik dangdut sungguh luar biasa. Tidak mengherankan jika dia telah melakukan banyak pekerjaan.

Di hari bahagia tersebut, legenda dangdut Tanah Air itu rupanya mendapat banyak ucapan dan doa dari orang-orang terkasihnya, termasuk salah satu putri kesayangannya Wirdha Sylvina.

Dari akun Instagram miliknya @wirdhasylvina, istri Zecky Alatas itu menuliskan pesan menyentuh hati penuh detail untuk ibu tercinta di hari ulang tahunnya yang ke-73. 

Pada caption unggahannya, Wirdha pun membagikan video dirinya bersama ibunya di waktu berbeda. Berikut rincian perasaan Wirdha Sylvina terhadap ibunya, Elvy Sukaesih;

“Dengan menyebut nama Tuhan Yang Maha Penyayang lagi Maha Penyayang

Maaf adalah kata yang berarti memaafkan. Menyerah pada kesalahan, karena didorong oleh perasaan, cinta dan kasih sayang, suatu tindakan yang bijaksana… Memaafkan ada tempatnya dalam memaafkan, namun tetap tertulis dalam sejarah sejarah, namun tidak ada keinginan untuk putus. Namun dilembutkan, agar tidak menyentuh perasaan yang menyakitkan itu lagi.

*”SELAMAT ULANG TAHUN YAUMUL MILAD BARAKALLAH FII UMRIK UMMI CINTA DAN CINTAKU FIDDU WAL AKHIRAH”*

*Mohon maafkan anak ibu..jika saya tidak bisa baik pada ibu..Mohon maafkan kesalahan saya ibu…karena saya mempunyai banyak kekurangan.*_

*Doakan aku ya ibu.. karena dalam setiap hidupku aku berdoa semoga ALLAH selalu memberikan segala kebaikan, kenyamanan, kebahagiaan, dan keselamatan serta kemuliaan kepada ibu di dunia ini dan kehidupan selanjutnya. ” video yang dibagikan dari Instagram pribadinya, seperti dilansir VIVA.co.id pada Selasa, 25 Juni 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *