Kata Venna Melinda Soal Kabar Kedekatan Verrell Bramasta dan Putri Zulhas

VIVA Showbiz – Kabar kedekatan putra sulung Venna Melinda, Verrell Bramasta, dan Futri Zulya Savitri alias Putri Zulhas belakangan menjadi sorotan publik. Rumor hubungan romantis mereka tersebar luas di berbagai platform media sosial.

Meski kabar tersebut tersiar, baik Verrell Bramasta maupun Putri Zulhas belum memberikan klarifikasi resmi mengenai hubungan mereka. Meski demikian, keduanya tak sungkan menunjukkan kemesraannya lewat postingan media sosial. Gulir terus, oke?

Menanggapi hal tersebut, Venna Melinda selaku ibu dari Verrell Bramasta belum bisa memberikan jawaban pasti. Namun dalam sebuah kesempatan, Venna Melinda menyatakan dalam sebuah acara talkshow bahwa jika benar keduanya menjalin hubungan, ia tidak akan melarangnya, asalkan Verrell bahagia.

Selain itu, Venna Melinda juga mengungkapkan keinginannya agar Verrell Bramasta memiliki pasangan yang seiman, karena mantan pacarnya, Natasha Wilona, ​​​​bukan seorang muslim.

Sebenarnya bagi saya Verrell sudah berumur 28 tahun dan bukan anak kecil lagi. Jadi apa yang membuatnya bahagia (saya setuju), kata Venna Melinda.

Venna Melinda juga menekankan pentingnya Verrell Bramasta memiliki pasangan yang bisa menjadi sahabat dalam beribadah dan menunjang spiritual.

“Dan yang terpenting Verrell akan mendapat teman ibadah, teman di surga, Insya Allah,” ujarnya.

Namun Venna Melinda sadar, sebagai seorang ibu, ia tak berhak ikut campur dalam urusan asmara putranya.

Lebih lanjut, Venna Melinda menyampaikan apresiasinya terhadap karakter Putri Zulhas yang dinilainya sebagai wanita baik, mandiri, dan terbuka. Putri Zulhas bahkan berencana mengambil kursus singkat di Universitas Harvard.

“Dia tahu maunya apa. Jadi Putri banyak ngomong soal mau ambil short course di Harvard. Jadi dia orangnya terbuka banget, mandiri banget,” kata Venna Melinda.

Namun reaksi netizen terhadap hubungan Verrell Bramasta dengan Putri Zulhas kerap disamakan dengan hubungan Verrell dengan mantan pacarnya, Natasha Wilona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *