Penampilan Baru Alyssa Soebandono Usai Lahiran Anak ke-3 Jadi Sorotan: Langsung Langsing!

JAKARTA – Pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino dikaruniai anak ketiga pada bulan April lalu. Meski baru saja melahirkan anak ketiganya, penampilan Alyssa sukses menyita perhatian warganet.

Bagaimana mungkin tubuhnya, meski sudah memiliki tiga orang anak, tidak banyak berubah seperti sebelum menikah. Scroll untuk membaca detail selengkapnya, yuk!

Aktris berusia 32 tahun itu terlihat di jejaring sosial Instagram miliknya. Dalam unggahan terbarunya, Alyssa memamerkan outfit of the day (OOTD).

Dalam potret barunya, Alyssa terlihat mengenakan pakaian serba krem ​​dan hijab yang sama. Dia terlihat membawa tas dan mengambil selfie di cermin.

“Dia juga menjalani operasi caesar 3 bagian,” kata pesinetron Bunga Di Tepi Jalan itu seperti dilansir VIVA pada Jumat, 5 Juli 2024.

Seperti diketahui, Alyssa Soebandono menjalani operasi atau pembedahan sebanyak tiga kali untuk melahirkan anaknya. Ia pun berbagi pengalaman operasionalnya kepada para pengikutnya.

“Alhamdulillah kesembuhan SC ke 3 cepat karena menggunakan metode ERACS (Enhanced Recovery After Caesarean Surgery). , pelan-pelan bisa belajar duduk, lalu berjalan pelan-pelan,” kata istri Dude, Harlina.

Postingan terbaru aktris yang akrab disapa Icha itu pun mendapat pujian dari netizen. Nah, meski baru saja melahirkan, namun tubuhnya tampak sudah kembali normal.

“Berat badan saya turun segera setelah melahirkan,” kata para pendukungnya di kolom opini.

“Sulfok sama kakak Icha, gak percaya dia udah punya anak, tapi badannya masih kayak gadis remaja ya,” komentar yang lain.

“Kalau lahir/badannya kurus, setelah lahir tetap langsing dan cantik Mba Icha,” sesumbar warganet.

“Kak Icha cantik banget, kukira dia masih remaja,” tulis yang lain. “Enaknya langsung kurus setelah melahirkan,” kata warganet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *