Minuman Ini Terinspirasi dari Rempah dan Buah-buahan Indonesia

VIVA Lifestyle – Indonesia, dengan sumber daya alam yang melimpah, memiliki warisan budaya yang kaya akan rempah-rempah dan buah-buahan asli. Keanekaragaman hayati ini tidak hanya menjadi kekuatan ekonomi, namun juga merupakan simbol jati diri bangsa yang diakui di seluruh dunia.

Selain itu, Indonesia juga kaya akan berbagai buah-buahan tropis yang unik dan mempunyai cita rasa yang unik. Lebih banyak bergulir, bukan?

Maka wajar saja jika kekayaan rempah-rempah dan buah-buahan asli Indonesia menginspirasi terciptanya cita rasa baru. Kereta bawah tanah Sangria adalah salah satunya. Mengikuti tren pasar saat ini yang dipimpin oleh anak-anak muda yang energik, produktif dan berani mencoba hal baru, mereka berusaha mencuri hati pelanggan dengan cita rasa buahnya yang unik dan segar.

Nama Sababai diambil dari kawasan pengolahannya di Teluk Saba, Gianyar, Bali. Sejak didirikan pada tahun 2010, Sabai Sangria tetap berkomitmen untuk memajukan industri wine Indonesia dan bekerja sama dengan petani anggur di Bali Utara untuk mengembangkan potensi ekonomi kreatif yang berkelanjutan.

“Memanfaatkan potensi alam Bali yang luas dan teknik produksi modern, Sababe berhasil tidak hanya menghasilkan wine berkualitas tetapi juga memiliki kemampuan untuk meningkatkan cita rasa masakan lokal.” tempat pembuatan bir

Produk terbaru ini menawarkan cita rasa yang unik berkat kekayaan rempah dan buah-buahan yang berasal dari Indonesia.

Sangria biasanya terbuat dari anggur merah yang dicampur dengan potongan buah dan didiamkan beberapa jam sebelum disajikan. Minuman ini sangat cocok dinikmati saat bersantai bersama teman, merayakan acara spesial, menyantap makanan hangat, atau sekedar menikmatinya. Sababai Winery juga berperan dalam meningkatkan perekonomian masyarakat melalui sektor wisata gastronomi. Rumah Sababai, berlokasi di G.L. Ida Bagus Mantra, Gianyar, menawarkan proses pembuatan wine dan sesi mencicipi wine serta masakan lokal.

Sebagai produsen wine sejati Indonesia, Subabaya Winery berkomitmen terhadap kualitas produk yang dihasilkan. Hal ini dibuktikan dengan keberhasilan Sababi Winery meraih medali perunggu dalam ajang bergengsi International Wine and Spirit Competition (IWSC) 2024. Ribuan produk wine dari berbagai negara seperti Perancis, Italia, Spanyol, Amerika, Australia turut serta dalam kompetisi ini. . Argentina, Chili dan lainnya. Penghargaan ini menjadi bukti bahwa industri wine Indonesia berkembang dengan baik dan mampu bersaing secara internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *