Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad Resmi Menikah, Berbalut Kontroversi dan Mas Kawin Unik

Jakarta – Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad akhirnya resmi menikah pada 2024. Pada Minggu, 7 Juli, berbagai kelebihan dan kekurangan sudah terlihat. Pernikahan yang digelar sesuai adat Sunda ini menandai berakhirnya drama cinta yang menghebohkan publik.

Dulu, beredarnya undangan pernikahan mereka menuai pro dan kontra, karena Salshabila dituduh mencuri Ibrahim dari Devi Paramita (Michis), tunangan Ohim saat itu. Tak hanya itu, mantan kekasih Salshabila, Yusuf Mahardika, juga dihujani simpati karena dianggap terpinggirkan.

Namun banyak pihak yang meyakini Salsha dan Ohim memang benar-benar belahan jiwa. Keyakinan tersebut semakin diperkuat dengan pernikahan mereka yang akhirnya terlaksana.

Salah satu yang menarik perhatian dalam pernikahan tersebut adalah mahar yang diberikan Ibrahim Risiad kepada Salshabilla Adriani. Berbeda dengan pernikahan kebanyakan yang menggunakan dory emas atau rupee, Ohim memilih memberikan dory unik seharga 7 euro, 7 poundsterling, dan dollar AS 2024. dia. Dolar.

“Aku menikahkanmu dengan putri kandungku, Salshabilla Adriani binti Hasdi, dengan mahar 7 euro, 7 poundsterling, dan dollar AS 2024.

Ibrahim pun mengucapkan ijazahnya dengan lancar: “Saya menerima pernikahan Salshabilla Adriani binti Hasdi Adrien dan pernikahan tersebut dengan mahar yang dibayar tunai.”

Menurut Hasdy Adrin, ayah Salshabilla, Nduri melambangkan tanggal pernikahan mereka, yakni 7/7/2024. Jika dirupiahkan, total nilai douri tersebut sekitar 33,2 juta. Rp.

Meski diiringi berbagai drama, pernikahan Salshabilla dan Ibrahim akhirnya disambut bahagia banyak negara. Ucapan selamat dan doa membanjiri media sosial mereka setelah sama-sama mengunggah foto pernikahannya di akun Instagram.

Dulu, banyak orang mengira undangan pernikahannya hanya untuk promosi film. Namun keraguan itu terbantahkan dengan pernikahan yang benar-benar terjadi.

Dalam unggahannya, Salshabilla menuliskan ayat Alquran tentang pernikahan dan rasa syukur atas kelancaran acara. Ia pun sekaligus mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut berkontribusi dalam pernikahannya.

“Dan salah satu keajaiban-Nya (Yang Mulia) adalah Dia menciptakan bagi kalian sahabat-sahabat yang sejenis dengan kalian, agar kalian tenteram dan tenteram, dan Dia menciptakan di antara kalian perasaan cinta dan kasih sayang.” Benarkah “Ada tanda-tanda (Kerajaan Allah) bagi orang yang berpikir. Ks Ar-Rum 21,” tulis Salsha mengutip ayat Alquran sebagai gambaran kebetulan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *