Shin Tae-yong Benar-benar Pede Bisa Kejutkan Timnas Vietnam

Hanoi – Pelatih Indonesia Shin Tae Yong yakin akan tampil terbaik pada laga Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 wilayah Asia melawan Vietnam di Stadion Nasional My Dinh pada Selasa malam, 26 Maret WIB. pada tahun 2024

Sesampainya di Vietnam, Skuad Garuda memecahkan rekor tak terkalahkan selama 20 tahun. Terakhir kali Indonesia bertandang ke markas Vietnam di Piala AFF 2022, mereka kalah dengan tiga gol tak terbalas.

“Kami kalah di sini dua tahun lalu, dan ada banyak pemain muda di tim,” kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers pralaga di kantor WFF, Senin, 25 Maret 2024.

Namun kini situasinya berbeda, meski masih banyak pemain muda, mereka sudah berpengalaman bermain di laga internasional, tambah juru taktik asal Korea Selatan itu.

Shin Tae-yong menegaskan, Timnas Indonesia ingin meraih hasil terbaik. Kepercayaan diri baik tim maupun dirinya untuk menampilkan permainan terbaik sangat tinggi.

“Saya percaya dengan para pemain dan juga saya bisa menampilkan yang terbaik di pertandingan besok,” kata Shin Tae-yong.

Indonesia punya aturan penting untuk pertandingan ini. Pasalnya Rizky Rido dan kawan-kawan memenangkan pertandingan 1-0 pada 21 Maret 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Indonesia saat ini berada di peringkat kedua klasemen wilayah Asia dengan empat poin dari tiga laga Grup F kualifikasi Piala Dunia 2026. Dan Vietnam turun ke peringkat ketiga dengan tiga poin.

Jika bisa meraih poin dari pertandingan di My Dinh National Stadium, Anda berpeluang lolos ke babak selanjutnya di Indonesia besok. Ada dua pertandingan tersisa untuk digunakan melawan Filipina dan Irak di kandang sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *