Heboh! Penampilan Sarwendah Usai Lakukan Operasi Plastik, Disebut-sebut Mirip Inul Daratista

JAKARTA – Sarvenda kembali menyedot perhatian publik setelah mantan personel girl grup itu sebelumnya digugat cerai suaminya Ruben Onsu.  Meski tengah gejolak keluarga dengan presenter kondang Ruben Ons yang hidupnya hampir berakhir, Sarvenda memutuskan untuk mengambil cuti dan melakukan beberapa perawatan agar tampil lebih menarik.

Selain itu, Sarvenda juga mengajak anak-anaknya ke negeri ginseng, termasuk anak angkatnya Betrand Peto. Tujuan Sarvenda ke negeri Ginseng ini tak hanya untuk menghabiskan waktu bersama keluarga besar dan anak-anaknya, tapi juga mengubah penampilannya lewat operasi plastik wajah.

Perlakuan Sarvend baru terungkap setelah beberapa foto diposting di Instagram pribadinya. Dalam sederet foto yang dibagikannya, ia memperlihatkan kondisi wajahnya yang mengenakan balutan warna hitam.

Setelah netizen di media sosial sukses tertarik dengan tampilan dan wajah baru Sarvenda. Terakhir, di postingan Instagram terbarunya @sarwendah29, mantan member Cherrybelle itu membagikan potret terbarunya usai operasi plastik.

Dalam unggahan terbarunya, Sarvenda membagikan potret busananya bersama seorang wanita hari ini. Dari keterangannya di Instagram, Sarvenda diketahui baru saja diperiksa dokter untuk operasi plastik dan sudah pergi ke salon.

“Setelah pemeriksaan dan izin ke salon di hari ketujuh, saya bisa berpose keren #SW #Sarwendah #DuniaBunSar,” tulis Sarwenda dalam caption Instagram, seperti dikutip VIVA.co.id, Rabu. , 26 Juni 2024

Sarvenda memperlihatkan potret sampingnya dalam unggahan ini. Sarvenda terlihat mengenakan outfit berwarna hitam senada dengan wanita di sebelahnya. Sarvenda tampil semakin keren dengan aksesoris kacamata yang dikenakannya.

Alih-alih mendapat berbagai pujian usai operasi plastik, penampilan terbaru Sarvenda justru mendapat reaksi luas dari warganet.

Sontak, unggahan Instagram Sarvenda yang memperlihatkan penampilan barunya menuai reaksi netizen di media sosial. Banyak yang bilang setelah operasi plastik, Sarvenda menjadi lebih cantik dari sebelumnya. 

Ada pula yang menyebut penampilan baru Sarwenda sebenarnya sangat mirip dengan penyanyi dangdut Inula Daratista.  

“Nikmati hidupmu, ibu Sarvenda. Hidupmu tidak ditentukan oleh perkataan orang lain,” tulis salah satu netizen.

“Masih ada waktu pemulihan untuk mencapai hasil akhir, Netizhen,” sahut yang lain.   “Beneran mbak dia mirip banget sama mamanya Inula,” sahut akun lain.

“Waktu lahirnya udah ganteng banget, tapi direkonstruksi lagi jadi kelihatan aneh,” ujar salah satu warganet. 

“Jadi kamu mirip Bunda Inula,” sahut yang lain.

“Nona Inula?” teriak yang lain.

“Waktu lahir dia udah cantik banget, tapi kalau direkonstruksi lagi malah keliatan aneh,” tulis yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *