Baim Wong Unggah Foto Bersama Paula Verhoeven, Komentar Maia Estianty Jadi Sorotan

Live Showbiz – Setelah pernikahannya dirumorkan berantakan, Bym Wong akhirnya kembali mengunggah momen kebersamaannya dengan istrinya Paula Verhoeven. Gambar tersebut dibagikan oleh aktor dan YouTuber tersebut di jejaring sosial Instagram miliknya.

Dalam postingan tersebut, Baim dan Paula terlihat berbagi kedua anaknya, Keanu Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong. Scroll untuk informasi selengkapnya, yuk!

Diketahui, foto keluarga tersebut diambil saat momen wisuda anak sulung Baim dan Paula, Kiano. Wisuda Keanu Tiger Wong, kata Byam Wong seperti dikutip VIVA pada Jumat, 28 Juni 2024.

Dalam foto tersebut, Beam terlihat menggendong kedua putranya. Sedangkan Paula berdiri di samping Kenzo sambil memeluknya.

Baim dan Paula pun tersenyum bersama ke arah kamera. “Aku senang (hanya untuk yang mengerti),” tulis mantan pacar Marchanda itu.

Sontak, postingan Baim Wong pun langsung dibanjiri komentar. Bagaimana tidak, akhir-akhir ini rumahnya terkena pengaruh hal-hal yang tidak menyenangkan. Keduanya dikabarkan putus karena sudah lama tidak bertemu momen bersama.

Salah satu yang mengomentari postingan Baim Wong adalah Maia Estianty. Ia tampak bersyukur bisa melihat Beam dan Paula bersama lagi.

Alhamdulillah, kata musisi yang akrab disapa Bunda Maya itu di kolom komentar.

Sejumlah warganet pun lantas menyoroti komentar mantan istri Ahmed Dhani tersebut. “Rasanya enak,” komentar netizen.

“Pangsit,” imbuh yang lain. “Hampir Kak Paula diundang ke podcast mamaku,” ujar salah satu warganet.

Sementara itu, banyak netizen yang juga merasa lega melihat kebersamaan mereka. Tak sedikit pula yang mendoakan agar keluarga Baim dan Paula selalu rukun.

Alhamdulillah akhirnya kita bisa melihat keluarga Baim Paula berkumpul kembali..tidak ada lagi perpisahan, kata netizen di kolom komentar.

“Banyak yang suka keluarga Bak Pao..semoga tua bersama,” komentar yang lain. “Semoga Allah melindungi keluarga Moss Beam, dijauhkan dari orang-orang yang tidak suka dengan keluarga Moss Beam,” doa netizen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *