Aion Resmikan Tujuh Diler Pertama di Indonesia Sekaligus

JAKARTA – Produsen otomotif asal China, Aion, resmi memasuki pasar Indonesia dengan mobil listrik Aion Y Plus.

Sebelum diluncurkan, Aion sebenarnya membuka tujuh diler pertamanya secara serentak di berbagai kota strategis di Indonesia seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek).

Selaku CEO Aion Indonesia, Andrey Siu mengatakan pembukaan retail pertama ini merupakan wujud komitmen perusahaan untuk mendekatkan diri dengan konsumen.

“Pembukaan diler ini merupakan wujud komitmen kami untuk mendekatkan diri dengan konsumen Indonesia. Kami yakin dengan hadirnya 7 diler pertama ini, permintaan konsumen terhadap produk Aion akan siap dengan pelayanan terbaik,” ujarnya, di pernyataan resmi dari VIVA Otomotif.

Sementara diler pertama ini tidak hanya dirancang sebagai ruang transaksi dan showroom, tetapi juga sebagai pusat reparasi mobil listrik Aion yang modern dan lengkap.

Setiap dealer memiliki kantor konsultasi pembelian, bengkel perbaikan dan pemeliharaan, area layanan purna jual dan penyediaan suku cadang, serta area pengisian baterai kendaraan listrik.

“Akan ada beberapa kendaraan listrik inovatif yang dipamerkan di area pameran yang dirancang khusus untuk masyarakat Indonesia, termasuk Aion Y Plus,” kata Andrey Siew.

Sebagai informasi, tujuh diler pertama tersebar Aon Indonesia, Aon Dan Mogat di Jakarta Barat, Aon Warung Bunsit di Jakarta Selatan, Aon Pantai Indah Kapuk (PIK) di Jakarta Utara, Aon Harapan Indah di Bekasa, Aon Sikarang, Aon Sukamaju. depok dan Ion soekarno-hatta di bandung.

Selain itu, lokasi terluas Ayan Pantai Indah Kapuk dengan luas total kurang lebih 1.972 meter persegi, dilengkapi dengan 11 service lapak dan showroom yang luas. Seluruh diler akan menghadirkan konsep Sun dengan layanan 3S yang lengkap (penjualan, servis, dan suku cadang).

Selain itu, lebih banyak pengecer akan memiliki konsep Bulan, yang menawarkan layanan 1S (penjualan) di gerai luar ruangan, sedangkan konsep Star menawarkan layanan 1S di dalam mal.

“Dengan konsep ini, kami ingin memastikan setiap pelanggan mendapatkan pengalaman membeli dan merawat kendaraan listrik Aion secara optimal dan berkualitas,” pungkas Andrey Siu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *