Ponsel Lipat Xiaomi Mix Fold 4 Sebentar Lagi Muncul ke Publik

VIVA Tekno – Xiaomi meluncurkan dua produk baru yang akan bersaing di dunia ponsel lipat.

Belum lama ini, pendiri dan CEO Xiaomi Lei Jun mengonfirmasi dua ponsel lipat baru yakni Mix Fold 4 dan Mix Flip akan diluncurkan akhir bulan ini.

Berdasarkan bocoran yang dibagikan GSMArena, Xiaomi mengumumkan Mix Fold 4 akan resmi dirilis pada 19 Juli pukul 19.00 waktu setempat di China.

Xiaomi belum memberikan detail lengkap mengenai spesifikasi Mix Fold 4, namun telah mengungkap beberapa fitur andalan ponsel lipat ini.

Mix Fold 4 hanya memiliki ketebalan 9,47mm dan berat 226 gram, menjadikannya salah satu ponsel lipat tertipis dan teringan di pasaran.

Ponsel ini juga dibekali empat kamera yang bekerja dengan optik Leica. Konfigurasi kamera mencakup dua kamera TV, termasuk periskop dengan zoom 5x.

Selain kamera mumpuni, Mix Fold 4 juga bersertifikat IPX8 yang berarti ponsel ini tahan air hingga kedalaman tertentu.

Ada juga fitur pengisian nirkabel 50W yang memungkinkan pengisian baterai cepat tanpa kabel.

Tak hanya itu, ponsel ini juga mendukung komunikasi satelit dua arah yang sangat berguna dalam situasi darurat atau di area yang tidak ada sinyal seluler.

Bersamaan dengan peluncuran Mix Fold 4, Xiaomi juga akan memperkenalkan dua produk lainnya pada 19 Juli 2024.

Produk-produk tersebut adalah Smart Band 9, perangkat wearable baru Xiaomi yang menawarkan berbagai fungsi kesehatan dan kebugaran, serta Redmi K70 Ultra, ponsel yang digadang-gadang menawarkan performa tinggi dengan harga terjangkau.

Dengan diluncurkannya Mix Fold 4, Xiaomi menunjukkan komitmennya untuk terus berinovasi dan menghadirkan produk-produk unggulan ke pasar.

Penggemar teknologi dan pengguna setia Xiaomi pastinya menantikan kehadiran ponsel lipat terbaru yang digadang-gadang menjadi ponsel lipat terbaik tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *