Razia Barang Impor Bikin Pedagang Panik, Netizen Lapor ke Kiky Saputri

VIVA – Beberapa artikel di VIVA Trending, Kamis 18 Juli 2024 menarik perhatian pembaca. Mulai dari kepanikan para pedagang di Mangga Dua akibat penggerebekan barang impor, hingga para suami yang istrinya terpaksa mengadakan pesta cerai glamor sebelum tersebar luas.

Berikut 5 artikel VIVA Trends terpopuler Kamis 18 Juli 2024 lalu:

1. Penggerebekan barang impor di kawasan perbelanjaan Mangga Dua menimbulkan kepanikan di kalangan pedagang

Video yang beredar di media sosial memperlihatkan momen menegangkan saat petugas menggerebek pusat perbelanjaan di Mangga Dua, Jakarta pada 15 dan 16 Juli 2024 untuk menertibkan barang impor. 

Penggerebekan ini langsung menimbulkan kepanikan di kalangan pedagang, terutama yang melakukan impor produk. 

Lagi

2. viral! Saat sedang mengadakan pesta cerai, istrinya Rian melapor ke polisi di Provinsi Lampung

Natalya Dia Ayuningtyas, artis ternama, suaminya Rian Maulana mengajukan gugatan pencemaran nama baik ke Polda Lampung. 

Pemberitaan ini mengenai pesta cerai yang digelar Rian Mawlana pada Minggu 14 Juli 2024 di Kecamatan Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu, Lampung. 

Lagi

3. Razman Nasuyun Marah Atas Ejekan Netizen: Wajahku Diganti Wajah Katak

Baru-baru ini, wajah Ramazan Nasuyun di media sosial menarik perhatian netizen.  Pria bernama lengkap Razman Arif Nasutin ini sebelumnya menjadi sorotan karena banyak melontarkan kritik pedas terhadap kepribadian Pegi Setiawan.

Lagi

4. Desanya pernah menjadi sarang narkoba, bahkan dilaporkan oleh jaringan komedian Kiki Saputri

Viral, seorang netizen mengeluh dan mengadu kepada artis salah satu komika terbaik Indonesia, Kiki Saputri. Seorang netizen mengeluhkan desanya yang dianggap sarang narkoba.

Pengaduan tersebut diunggah Kiki Saputr secara online melalui akun X. – Mohon lapor pak! Tulis Kiki sembari mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan seorang warganet sembari menandai akun Kapolri dan Humas Polri.  

Lagi

5. Pengalaman Bermain Game Online: Sangat menyakitkan untuk dibaca!

Game online, sebuah fenomena yang semakin umum di era digital ini, mempunyai dampak yang signifikan terhadap individu dan masyarakat secara keseluruhan. Praktek perjudian online mempunyai banyak dampak negatif.

Judi online dapat menimbulkan stres, kecemasan bahkan depresi pada sebagian orang. Kehilangan uang secara berulang-ulang dapat mempengaruhi kesehatan mental seseorang.

Lagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *