Gelaran Ajang Limbang Tacik 2024, Etalase Pesona Wisata dan Keindahan Labuan Bajo

VIVA Travel – Usai menjadi tuan rumah ajang Labuan Bajo Swim & Run dengan rekor olahraga nasional, serta ajang Lintang Flores Ultra Cycling pada Maret 2024, Ta’aktana, Luxury Collection Resort & Spa, Labuan Bajo. Limbang Tacik 2024 kembali menggelar kompetisi olahraga air terbuka bertajuk Ta’aktana Open Water Festival.

Acara yang juga didukung oleh Marriott International dan PT Fortuna Paradiso Optima ini akan digelar pada 6 Oktober 2024 di kawasan Pantai Ta’aktana, Luxury Collection Resort & Spa, Labuan Bajo, dan memadukan serunya berenang di perairan terbuka. . . bersaing dengan daya tarik wisata dan keindahan alam Labuan Bajo.

Limbang Tacik 2024 menawarkan 2 kategori jarak yaitu 2000m dan 5000m yang akan dibagi lagi berdasarkan jenis kelamin dan usia, yaitu 20 hingga 60 tahun ke atas, serta akan ada nomor perlombaan terpisah untuk peserta kategori umum dan atlet. Mari kita lanjutkan menelusuri seluruh artikel di bawah ini.

Pengelola acara, Renaldus Iwan Sumarta, dalam keterangan tertulisnya, berharap dengan beragam pilihan kategori lomba, para peserta, baik putra maupun putri, pemula hingga profesional, tertarik menghadapi tantangan kompetisi ini sesuai dengan kemampuan fisiknya. .

“Limbang Tacik 2024 merupakan ajang olahraga ketahanan yang kami adakan yang ketiga. Dengan rangkaian acara ini, kami bertekad untuk terus mempromosikan Labuan Bajo sebagai destinasi wisata eksotik yang memiliki potensi besar,” kata Iwan.

“Salah satunya dengan menyelenggarakan sport pariwisata kelas dunia. Kami berharap acara ini dapat diterima dengan baik oleh para pecinta olahraga dan menjadi acara tahunan yang ikonik dan menarik bagi wisatawan dalam dan luar negeri,” lanjut Iwan.

Penyelenggara lomba Limbang Tacik 2024 Xtoredy mengatakan, acara perdana ini akan disebar selama 2 hari.

“Pada hari pertama (5 Oktober), peserta akan menerima paket lomba dan penyelenggara akan menerima informasi lomba di Ta’aktana, Luxury Collection Resort & Spa, Labuan Bajo,” kata Xtoredy.

“Selain itu juga akan ada kursus bagi peserta yang ingin menguji jalannya lomba dan beradaptasi dengan kondisi laut setempat,” jelas Xtoredy.

Seluruh nomor lomba akan diundi pada hari kedua (6 Oktober) sesuai jadwal yang ditentukan masing-masing kategori.

Detail acara, termasuk pendaftaran acara, diperkirakan akan diumumkan di akun Instagram resmi yaitu @limbangtacik pada akhir Juli mendatang.

“Selain medali, para pemenang kompetisi ini juga akan mendapatkan hadiah dana beasiswa senilai ratusan juta rupee. Nantikan informasi lebih lanjut di akun Instagram kami,” pungkas Xtoredy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *