Johnny Depp Diduga Punya Pacar Baru Model Cantik Yulia Vlasova

VIVA Showbiz – Johnny Depp, pemeran terkenal film “Pirates of the Caribbean”, saat ini sedang menjalin hubungan baru dengan model cantik bernama Yulia Vlasova. Aktor yang kini berusia 61 tahun itu dikabarkan menjalin hubungan biasa-biasa saja dan belum mengungkap hubungannya dengan Yulia, 29 tahun, secara terbuka. 

Dikatakan bahwa tidak ada label hukum seperti ‘pacar’ atau ‘pacar’. Mereka hanya bertemu beberapa kali dan tidak banyak membicarakan hubungan mereka. Klik di bawah untuk melihat artikel selengkapnya. 

Foto kebersamaan mereka beredar di Instagram. Bahkan beberapa fotonya telah dihapus dari media sosial. Dalam postingan yang sama, Vlasova menyebut Johnny Depp sebagai “artis yang luar biasa dan menginspirasi”, mengungkapkan kekagumannya terhadap aktor tersebut.

Sebelumnya, Johnny Depp pernah menikah dengan Lori Anne Allison dan kemudian Amber Heard pada tahun 1980-an. Setelah persidangan yang dipublikasikan secara luas, Depp memiliki hubungan singkat dengan Joelle Rich, pengacara yang mewakilinya dalam kasus pencemaran nama baik di Inggris. Namun hubungan mereka tidak bertahan lama dan berakhir pada November 2022.

Pada bulan Mei, Johnny dikabarkan kini lebih fokus pada kesehatan dan gaya hidupnya, terutama setelah berada di London. 

“Dia dikelilingi oleh energi yang baik dan sekelompok orang yang baik,” kata People dalam keterangannya, Selasa, 16 Juli 2024.

Johnny kini berusaha menjaga hidupnya tetap sehat dan menjaga kesehatannya. Dia menambahkan: “Dia terlalu sibuk dan tidak punya waktu untuk mengingat sejarah kelam.”

Sumber tersebut menambahkan bahwa Johnny saat ini tidak sedang mencari hubungan romantis karena jadwalnya yang padat. “Tidak ada ruang saat ini,” kata sumber itu. Namun, tampaknya banyak hal berubah dengan kemunculan Yulia Vlasova dalam kehidupan aktris tersebut.

Dengan hubungan barunya ini, Johnny sepertinya mulai memulai arah baru dalam hidupnya. Hubungan kasualnya dengan Vlasova menambah warna baru dalam hidupnya, penuh perubahan. Meski belum ada label resmi, namun kehadiran Vlasova memberikan semangat baru bagi Depp untuk menjaga kehidupannya tetap prima. Kita tunggu saja bagaimana kelanjutan hubungan Johnny Depp dan Yulia Vlasova. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *