Bocoran Harga dan Spesifikasi Hyundai Kona Electric Buatan Indonesia

JAKARTA, 3 Juli 2024 – Kemeriahan semakin meningkat atas kehadiran Hyundai Kona Electric baru buatan Indonesia, setelah kehadirannya diumumkan secara resmi pada peresmian pabrik baterai yang bekerja sama dengan Hyundai Motor Group dan LG Energy Solutions.

Kendaraan listrik pertama yang menggunakan baterai produksi lokal ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia yang lebih sadar akan teknologi ramah lingkungan dan efisiensi biaya.

Menurut PT Hyundai Motors Indonesia, Hyundai Kona listrik akan dibanderol dengan harga kompetitif sekitar Rp 500 juta dan memiliki jangkauan hingga 600 km.

Harga banderol tersebut dirancang agar mobil listrik lebih terjangkau bagi masyarakat Indonesia, sejalan dengan visi Hyundai untuk memperluas ketersediaan mobil listrik di pasar global.

Hyundai Kona listrik buatan Indonesia juga dibekali beberapa fitur canggih untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Ditenagai baterai lokal, Kona Electric menggunakan seri yang andal dan hemat energi untuk memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari pelanggan Indonesia.

Sesuai dengan karakteristik konsumen Indonesia yang mempertimbangkan nilai kepemilikan dan kenyamanan dalam memilih mobil, Hyundai Kona elektrik diklaim hadir sebagai solusi tepat.

Kami yakin mobil ini akan menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari keseimbangan antara teknologi canggih, performa berkendara, dan harga yang kompetitif,” ujar sumber di HMID.

Selain itu, Hyundai Kona Electric juga memiliki desain futuristik yang menarik, dilengkapi dengan fitur konektivitas dan keselamatan terkini seperti Hyundai BlueLink dan Hyundai SmartSense. Hal ini diharapkan dapat menempatkan Kona Electric sebagai pemimpin di segmen kendaraan listrik di Indonesia.

Pelanggan dapat memesan terlebih dahulu Kona Electric baru secara eksklusif di situs resmi Hyundai. 500 orang pertama akan menikmati bonus spesial berupa gratis charge selama satu tahun senilai Rp 5.000.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *