Unggahan Perdana Kimberly Ryder Usai Pengajuan Gugatan Cerai Jadi Sorotan

VIVA Showbiz – Publik dihebohkan dengan kabar gugatan cerai Kimberly Ryder terhadap suaminya, Edward Akbar, di Pengadilan Agama Pusat di Jakarta.

Setelah hampir 6 tahun menikah, Kimberly Ryder mengajukan gugatan cerai permanen pada Jumat 12 Juli 2024 melalui e-court.

Kimberly Ryder memilih bungkam atas pemberitaan di tengah kabar pengajuan cerainya terhadap Edward Akbar. Mari kita simak artikel lengkapnya di bawah ini.

Namun pada Selasa 16 Juli 2024, Kimberly Ryder terlihat membagikan potret dirinya dan kedua anaknya, Rayden dan Aisyah dengan latar belakang hitam putih.

Dalam foto tersebut, Kimberly Ryder terlihat menggendong kedua anaknya sambil tersenyum ke arah kamera. Di foto lainnya, Kimberly terlihat berpura-pura berbisik kepada putrinya, Aisyah.

Sedangkan di foto terbaru, Kimberly yang mengenakan jas berwarna coklat terlihat bersama kedua anaknya. 

Kimberly Ryder pun mengomentari foto yang dibagikan @blekribe.

“Jariku,” tulis Kimberly menambahkan sentimen hati.

Sontak, unggahan terbaru tersebut langsung mendapat komentar dari ratusan pengguna media sosial. Tak sedikit dari mereka yang mendoakan agar keutuhan keluarga Kimberly dan Edward Akbar tetap terjaga.

“Kami berharap solusi terbaik,” doa bangsa itu.

“Kami berharap ada cara yang lebih baik,” kata warga negara lainnya. 

“Sabar ya Kim, kamu harus kuat,” sahut yang lain.

Kimberly Ryder pun memilih untuk melakukan berbagai aktivitas.

Tadi pagi juga di Instagram Storiesnya, Kimberly Ryder terlihat menggunakan KRL dan dibagikan saat berangkat ke Manggarai. 

“Selamat pagi,” tulisnya di Instagram Stories-nya.

Tak hanya itu, Kimberly juga banyak terlibat dalam aktivitas seni.

Ia terlihat sedang syuting untuk acara variety kuis di sebuah stasiun televisi swasta. Kim pun tampak sibuk mempromosikan film terbarunya Bangsal Isolasi.

Sebagai informasi, Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat Wawan Iskandar membenarkan Kimberly Ryder mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya Edward Akbar pada Jumat pekan lalu. 

“Iya (perkara Kimberly) diajukan pada Jumat sore. Benar, ada kasusnya. Dia mendaftar untuk memisahkan kasus terhadap suaminya. Di e-court, melalui pengacaranya,” ujarnya saat diwawancarai media. ditemukan di PA. Jakarta Pusat, Senin 15 Juli 2024.

Kimberly Ryder sendiri menikah dengan Edward Akbar pada Agustus 2018. Kimberly menceraikan Edward setelah enam tahun dan dikaruniai dua anak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *