Cerita Pilu Istri dari YouTuber Palestina, Lebaran Malah Jadi Tahanan Kota

Viva Showbiz – Saat yang membahagiakan bagi mereka yang merayakan festivalnya, namun yang melakukannya adalah istri atletis, Ode Al-Ankhras, istri Event Utable.

Di hari ulang tahunnya yang jatuh pada hari Jumat, 5 April, ia bersedih karena mendapat pemberitahuan dari terdakwa dan dikurung di kota. Gulir terus, oke?

Setelah itu, untuk pertama kalinya dalam hidup mereka, mereka akan menghabiskan bulan Ramadhan dan Idul Fitri tanpa kebebasan untuk pergi kemanapun mereka mau. Diantaranya umrah pada April 2024 dan kunjungan ke Palestina untuk menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada suaminya.

“Ulang tahun kali ini spesial banget. Saya kira Ippho Santosa pernah melakukan tindak pidana seperti ini bersama mantan pasangan saya Enik Risnawati. Hakim menolak pemberitahuan saya. Kayak 20 juta 20 miliar, bahkan 200 triliun,” kata Awoke Aida soal dugaan pelanggaran Pasal 372 KUHP.

Ia mengaku tidak bersalah dalam kasus penggelapan Dana Haji senilai Rp 20 juta di Pengadilan Negeri Jambar. Padahal, menurut kuasa hukumnya, Dina Aprilia SH, ada beberapa pelanggaran yang terungkap dalam persidangan. Pernyataan jaksa terhadap istri YouTuber Palestina itu juga berbeda dengan laporan awal pemeriksaan polisi.

“Saya percaya dengan pertolongan Tuhan ketidakadilan akan terungkap dan kebenaran akan segera terungkap. Hadiah kecil yang saya harapkan hari ini adalah kebebasan dari hukum, hadiah besar adalah diperbolehkannya saya dan Ode,” lanjut Ayok Ida mengatakan untuk segera terbang ke Palestina.

Merasa menjadi korban kejahatan, Ewok Ida pun mengungkapkan kesedihannya atas kasus tersebut melalui akun Instagram miliknya.

Sementara itu, Ode Al-Khoras yang menjadi guru salat dan Ramadhan di Jakarta selama sebulan terus memberikan dukungan dan doa kepada istrinya di Jambar agar tetap menjaga kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini.

“Saya sangat menyadari upaya mereka untuk mengkriminalisasi istri saya sejak awal. Sebelum roadshow tersebut, saya menghadiri dua persidangan istri saya. Kejahatan yang mereka tuduhkan kepada saya adalah kejahatan Israel terhadap keluarga saya di Gaza. Lebih memilukan dibandingkan kekejaman tentara. Bayangkan, istri saya sengaja diputus hubungannya, “Rekan bisnis kami meneruskan kasusnya, sehingga bantuan kami ke Palestina dikurangi Itu akan dihancurkan dengan pertolongan Allah,” tegas YouTuber Palestina itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *