Mahalini dan Azizah Salsha Bakal Jadi Bridesmaid di Pernikahan Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar

VIVA Showbiz – Kisah asmara Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid kini memasuki jenjang yang lebih serius. Keduanya menggelar pencalonan pada Minggu, 23 Juni 2024. Acara pencalonan mempertemukan keluarga besar dari kedua belah pihak.

Kapan Aaliyah dan Tariq akan menikah setelah menanggapi lamaran? Belum diketahui kapan dan di mana pasangan tersebut akan menikah. Scroll ke bawah untuk lebih jelasnya, yuk!

Namun sepertinya pernikahan tersebut akan segera dilangsungkan. Pasalnya, Aaliyah memilih teman-temannya untuk menjadi pengiring pengantin di pernikahan Tariq. 

Aaliyah pun mengirimkan bahan pembuatan seragam untuk pengiring pengantinnya. Aaliyah memilih beberapa selebriti untuk menjadi pengiring pengantin di pernikahannya, antara lain Mahalini, Azizah Salsha, dan Alyssa Daguise.

Bersama-sama, Mahalini, Azizah, dan Alyssa membagikan informasi tersebut melalui Instagram Stories pribadinya. Mahalini mengunggah foto kain Aaliyah dengan motif cantik dan warna dasar hijau. Aaliyah pun mengirimkan surat meminta Mahalini menjadi pengiring pengantin di pernikahan Tariq.

“Lovvv @aaliyah.masssaid,” Mahalini memberi caption pada video unggahannya yang diakhiri dengan emoji hati, seperti dikutip VIVA, pada Kamis, 4 Juli 2024.

Kemudian, Azizah Salsha yang merupakan istri pesepakbola Pratam Arhan juga mengunggah foto busana Aaliyah. Azizah dengan senang hati menerima lamaran Aaliyah menjadi pengiring pengantin.

“Iya ya ya ya aku mau (Iya ya iya aku mau jadi pengiring pengantin) @aaliyah.masssaid. Gak bisa pakai ini di hari istimewaku AAAK (emoji hati),” tulis Azizah.

Alyssa Daguise juga mencatat hal serupa. Ia mengaku merasa terhormat menjadi pengiring pengantin di pernikahan Aaliyah.

“Suatu kehormatan menjadi pengiring pengantin Anda @aaliyah.massad. Saya tidak sabar menunggu hari paling bahagia dalam hidup saya!” “ucap Alyssa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *