Terpopuler: Sushi Cita Rasa Okinawa, Gym yang Didominasi Perempuan

VIVA Lifestyle – Berbagai konten menarik ditawarkan di channel Lifestyle, mulai dari kebugaran, kesehatan, hingga konten motivasi dan eksklusif. Pada Minggu, 14 Juli 2024, ada beberapa cerita yang menarik perhatian pembaca. Berikut daftarnya:

1. 10 Menu Sushi Lezat dengan Cita Rasa Okinawa Asli yang Wajib Kamu Coba

Bagi pecinta makanan Jepang, bersiaplah untuk perjalanan yang menakjubkan! Genki Sushi, salah satu restoran sushi ternama Indonesia, baru saja meluncurkan menu barunya yang terinspirasi dari Okinawa, kepulauan indah di selatan Jepang.

Menu Trip to Okinawa menghadirkan beragam rasa sushi tradisional Jepang dan cita rasa lokal Indonesia, menggunakan bahan-bahan seperti mangga dan cabai lokal untuk memuaskan selera pecinta makanan Indonesia.

Baca di sini.

2. Ibu Tak Perlu Takut, Baby Blues Bisa Diobati Dengan Cara Ini

Aktris sekaligus olahragawan Melanie Putria mengungkap dirinya mengalami baby blues usai melahirkan putranya, Sheemar Rahman Puradiredja pada 2011. Seperti diketahui, baby blues merupakan suatu kondisi di mana wanita mengalami perubahan emosi yang signifikan setelah melahirkan.

Hal ini bisa membuat wanita merasa sedih, marah, bahkan lelah tanpa alasan. Jika tidak ditangani dapat menimbulkan masalah psikologis yang serius seperti depresi.

Baca lebih lanjut di sini.

3. Psikolog Ungkap Perbedaan Anak yang Gunakan Alat Elektronik dan Tidak, Paling Mematikan!

Kehadiran perangkat elektronik menjadi permasalahan bagi para orang tua. Di satu sisi, perangkat pintar (ponsel) mempunyai dampak positif dan kemungkinan dalam berbagai hal, seperti komunikasi, kemudahan akses informasi, dan media menarik yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja.

Namun, perangkat elektronik rupanya juga memberikan dampak negatif terhadap tumbuh kembang anak Anda. Oleh karena itu, alat tersebut menjadi tantangan bagi orang tua dalam membesarkan anak generasi Alpha yang lahir secara digital. 

Baca di sini.

4. 80 persen gym dimiliki oleh wanita, trainer: baik untuk mencegah osteoporosis dan diabetes

House of Metamorfit (HOM) Fitness Center mengungkapkan, 80 persen anggota gym yang tersebar di Jabodetabek kini dikuasai oleh perempuan.

“Bahkan pada pembukaan 15 cabang HOM di Alam Sutera, pada awal pengerjaan sudah ada 280 anggota, dimana 90 persennya adalah perempuan,” kata Founder dan CEO HOM, Tasori Wasra dalam keterangan yang dikeluarkan oleh VIVA pada Minggu, 14 Juli mengatakan. 2024.

Baca lebih lanjut di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *