Salshabilla Adriani Buka-bukaan Soal Hubungan Halal: Romantisme Pengantin Baru Terungkap!

JAKARTA – Aktris Salsabila Adriani kini tengah menikmati kehidupan pernikahannya bersama suaminya Ibrahim Risiad. Diketahui Salsha dan Abraham resmi menikah pada Minggu 7 Juli 2024. 

Dalam pertemuan tersebut, Salsha mengungkapkan bahwa setelah menikah, ia kini sibuk tinggal bersama Abraham. 

Rabu, 10 Juli 2024 Salsabilla Adriani dari Kebon Jeruk, Jakarta Barat berkata: “Senang banget, tapi capek banget. Kebetulan saya sudah selesai beraktivitas, jadi ketika saya bangun di pagi hari, saya benar-benar sakit.” 

Setelah Salsha resmi menikah dengan suaminya, Halal mengungkapkan bahwa hubungan tersebut sangat membahagiakan dan layak untuk ditunggu dan diperjuangkan. Salsa kini mengaku punya seseorang untuk bersandar, suaminya. Ia ingin pernikahannya dengan Ibrahim Risyad tetap berlanjut. 

“Ini pantas untuk ditunggu,” kata Salsha.

Setelah resmi menikah, Salsha dan Ibrahim tampak tak terburu-buru berbulan madu. Kini keduanya masih sibuk dengan pekerjaannya. Rencananya bulan madu akan dilakukan akhir tahun ini. 

“Belum karena ada kegiatan lain setelah itu. Suamiku segera berangkat kerja. Jadi katakanlah bulan madu kita sedikit lebih lama dan mungkin akan berakhir pada akhir tahun. Ayo bekerja sekarang.”

Sekadar informasi, untuk melamar Salsabila Adriani, Ibrahim Risyad memberikan mahar atau mahar dalam mata uang asing yang disesuaikan dengan hari pernikahan, yakni 7 euro, 7 poundsterling, dan dollar 2024.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *