Meriah! Festival ANTV Ramadan Ciawi Hadirkan Kajian dan Hiburan Musik Bersama Opick dan Repvblik

CIAWI – ANTV Ramadan Festival 2024 resmi dibuka dengan mengusung tema Ramadhan Penuh Rahmat. Festival dibuka dengan Sahur, Subuh dan Tadar bersama komunitas biker Subuhan Bogor di Masjid Al-Amalia Chiawi, Kabupaten Bogor pada Sabtu, 23 Maret 2024.

Selain Sahur dan Subuh, Komunitas Biker Subuhan Bogor siap menyuguhkan rangkaian kegiatan penuh berkah mulai dari Kajian Semangat, Lomba Cerdas Cermat, Lomba Mewarnai, Lomba Tahfidz Quran, Lomba Azan, Hadro dan Da’i Kecil, Bazar Murah UMKM, Murah Kebutuhan First Class Merchandise, santunan anak yatim dan hiburan musik multi bintang dimulai dari Opick, Repvublik, Jihan Audy, Sulis, Icha Hudhud, Renada dan Idea Fasha Marvel & The Band di Masjid Al Amalia mulai pukul 08:00 – 23:00 WIB.

Aktivasi dan Komunikasi Brand GM ANTV – Erwin Munazat mengatakan Festival Ramadhan ANTV sudah menjadi program rutin yang diadakan di sekitar 10 kota di Indonesia. Berkat kegiatan ini, selain untuk memberikan hiburan, tentunya juga sebagai bentuk dukungan terhadap potensi pembangunan daerah dan kemampuan masyarakat dalam mengembangkan usaha kecil dan menengah lokal.

Erwin menambahkan, kemeriahan Ramadhan bersama ANTV akan terus berlanjut dengan berbagai kegiatan hingga malam Tarawi dengan diiringi musik Opik dan sederet artis lainnya. Menjelang berbuka puasa, tak lengkap rasanya tanpa aktivitas bersama bersama orang lain. ANTV bekerja sama dengan Bakria Amanah melakukan rangkaian kegiatan bantuan sosial berupa penjualan sembako murah sebanyak 100 bungkus, santunan kepada 100 anak yatim dan santunan Marbot untuk 5 orang. Kemitraan ini akan berlangsung hingga tahun 2024 dengan sasaran kota-kota di Pulau Jawa dan Sumatera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *