Terpopuler: Manfaat Timun untuk Kepuasan Seksual, hingga Risiko Benjolan di Bawah Buah Zakar

VIVA Lifestyle – Sederet artikel terkait kesehatan, seks, dan gaya hidup menghiasi saluran gaya hidup VIVA.co.id dengan ulasan yang bervariasi dan menarik.

Salah satunya membahas tentang manfaat timun untuk kepuasan seksual. 

Ulasan ini pun menjadi salah satu artikel terpopuler di channel gaya hidup VIVA.co.id edisi Sabtu 13 Juli 2024. Artikel tersebut menarik perhatian pembaca.

Tidak hanya itu, masih banyak artikel lain yang terpopuler.

Berikut rangkuman 5 artikel terpopuler Round Up Lifestyle Channel VIVA.co.id edisi Sabtu 13 Juli 2024:

1. Masih sedikit orang yang mengetahui manfaat timun untuk kepuasan seksual

Siapa sangka selain kesegarannya, timun ternyata punya manfaat luar biasa untuk kesehatan seksual. Sering diabaikan, timun jelas punya kemampuan meningkatkan gairah Anda di ranjang.

Mentimun diketahui mengandung nutrisi yang bermanfaat bagi kesehatan. Nah, beberapa kandungan tersebut secara tidak langsung bermanfaat bagi kesehatan seksual lho! Baca lebih lanjut dengan mengklik di sini.

2. Apakah ada benjolan sebesar kacang tanah di bawah testis?

Testis atau buah zakar merupakan salah satu organ pria yang sangat penting. Testis sendiri menghasilkan hormon testosteron dan menjadi tempat produksi sperma.

Oleh karena itu, penting bagi pria untuk memerhatikan kondisi testis. Jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Misalnya, terdapat benjolan seukuran kulit kacang di bawah buah zakar. Baca lebih lanjut dengan mengklik di sini.

3. Cari barang branded di Jatinegara Flea Market, 50k dapat 3 tas keren!

Bagi Anda pecinta hemat pasti sudah tidak asing lagi dengan Pasar Loak Jatinegara alias Jembatan Hitam. Terletak di Jakarta Timur, lokasi pasar loak ini tidak jauh dari Stasiun Jatinegara di Jakarta Timur.

Jika berjalan kaki, jaraknya hanya 550 meter dan bisa ditempuh dalam waktu sembilan menit. Scroll untuk informasi selengkapnya, yuk! Baca lebih lanjut dengan mengklik di sini.

4. Hindari kematian mendadak dengan menjaga kesehatan jantung, ini yang perlu Anda lakukan

Kasus kematian karena kecelakaan atau kematian mendadak dapat disebabkan oleh berbagai faktor kesehatan yang seringkali tidak terdeteksi sejak dini. Namun salah satu penyebab kematian mendadak pada banyak orang adalah serangan jantung.

Dimana serangan jantung ini disebabkan oleh adanya penyumbatan secara tiba-tiba pada arteri koroner sehingga mengurangi aliran darah ke jantung.

Oleh karena itu, mengendalikan kesehatan jantung adalah kunci untuk menjaga kesehatan secara keseluruhan dan mencegah penyakit kardiovaskular.

Berikut beberapa kebiasaan sehari-hari yang bisa Anda lakukan untuk menjaga kesehatan jantung. Baca lebih lanjut dengan mengklik di sini.

5. Ingin berburu tas dan sepatu branded di Pasar Loak Jatinegara? Simak tipsnya!

Pasar Loak Jatinegara merupakan salah satu tempat thrift legendaris di Jakarta. Di sana Anda bisa menemukan barang-barang bekas branded dengan harga lebih murah dibandingkan toko online.

Barang branded antara lain tas, sepatu, baju, mulai dari Rs 10 lakh.

Jika beruntung, kamu bisa mendapatkan puluhan hingga ribuan konten original lho! Baca lebih lanjut dengan mengklik di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *