Gara-gara Konsumsi Kepiting, Sonny Septian Alami Muntaber

JAKARTA – Kabar kurang sedap datang dari aktor Sonny Septiano. Saat ini, kesehatan Sonny sedang menurun dan membutuhkan perawatan. Informasi tersebut dibagikan istrinya Fairuz A Rafiq dalam postingan Instagram.

Fairuz mengunggah foto yang memperlihatkan Sonny sedang dirawat dengan infus yang dimasukkan ke lengannya. Foto itu memperlihatkan Sonny terbaring lemas di tempat tidur.

Dalam caption yang tertulis di unggahannya, Fairuz mengungkap kesehatan Sonny sangat buruk, ia diduga makan kepiting. Sonny melempar 12 kali dalam satu malam. Selain itu, Sonny juga mengalami diare.

Kadarullah..Awalnya sore makan bareng dan bapak saya makan kepiting yang kurang bersih, mungkin dan tiba-tiba malamnya bapak saya muntah 12 kali dan lagi diare, tulis Fairuz dikutip VIVA, Kamis, Juli 18. , 2024.

Karena itu, Fairuz segera membawa Sonny ke dokter dan mendapat perawatan. Tubuh Sonny lemah. Sebagai seorang istri, Fairuz berdoa sekuat tenaga untuk kesembuhan Sonny Septian.

“Sampai saat ini masih lemah, bawalah infus ke dokter dulu, mohon doanya semoga membaik dan suami tidak mendapat obat lagi.. Amin amin amin amin Rabbi. Semoga cepat sembuh bapak.” ditulis oleh Fairuz.

Belakangan, melalui story yang diunggah di Instagram, Fairuz mengungkap Sonny diduga mengalami keracunan makanan, termasuk diare dan muntah-muntah.

“Sepertinya ada racun di makanannya tolong doakan ayahku segera sembuh kawan,” tulis Fairuz.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *