Kimberly Ryder Laporkan Suami Perihal Penggelapan Mobil, Polisi: Sudah Periksa Dua Saksi

VIVA – Rumah Kimberly Ryders dan Edward Akbar diambang kehancuran. Aktris cantik itu mengejutkan publik saat terungkap dirinya mengajukan gugatan cerai pada Jumat, 12 Juli 2024 di Pengadilan Agama Pusat Jakarta. 

Kabar perceraian Kimberly Ryder dan Edward Akbar tengah menjadi sorotan. Pasalnya rumah tangga pasangan bintang ini dinilai adem dan harmonis. 

Melalui unggahan Instagramnya, Edward Akbar mengungkapkan, pengajuan cerai Kimberly Ryder bukan murni keputusan pribadi, melainkan intervensi pihak lain. Tiba-tiba, Natasha Ryder marah dan meminta menantu perempuannya untuk tidak memperburuk situasi. 

Ibu Kimberly Ryder pun membagikan postingan di media sosial yang disebut-sebut mengungkap identitas Edward Akbar. Unggahan Irivina Zainal berdampak pada pihak ketiga dan masyarakat yang tak pernah bersyukur.

Baru-baru ini, ibu dua anak ini melaporkan suaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan pencurian mobil. Mengutip Antara, informasi tersebut disampaikan AKBP Bunturo, Kepala Badan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Metro Jakarta Selatan.

Buntoro mengatakan, polisi akan menangani dugaan penyalahgunaan kendaraan roda empat yang diproduksi pengendara Kimberley secara profesional dan metodis. Selain melaporkan suaminya, Kimberly Ryders juga melaporkan orang lain berinisial N.L.

AKP Norma Devi, selaku Kepala Bagian Humas (Kasi) Polres Metro Jakarta Selatan mengungkapkan, pihaknya sudah memeriksa dua orang saksi.

“Ada dua orang saksi yang kami periksa, yaitu pelapor atau korban dan satu lagi ibu KR,” tambah Norma.

Lebih lanjut Norma mengungkapkan, kendaraan roda empat tersebut diduga disalahgunakan sejak Mei 2023. Kimberly Ryder kemudian meminta haknya (mobil) untuk kembali menjadi reporter pada Mei 2024. 

Saat ini, polisi masih melakukan wawancara lebih lanjut terhadap para saksi untuk mendapatkan informasi lebih rinci guna memudahkan penyelesaian yang adil atas kasus pembajakan mobil yang diadukan Kimberly Ryder. 

“Iya, makanya sekarang kami sedang mendalami lebih lanjut dan meminta keterangan saksi untuk memperjelas kasus ini,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *