Kisah Mantan Bintang AC Milan yang Tergila-Gila dengan Wanita Tercantik Asia

JAKARTA – Ada cerita menarik yang datang dari mantan bintang AC Milan, Alexandre Pato. Siapa sangka pemain yang pernah bermain untuk timnas Brasil ini justru jatuh cinta pada wanita tercantik se-Asia, Dilraba Dilmurat.

Ketertarikan Pato pada Dilraba sepertinya sudah berhenti Ia berani bertingkah “aneh” hanya untuk menarik perhatian aktris Tiongkok tersebut.

Meski demikian, cinta Pato mungkin masih bertepuk sebelah tangan Tampaknya Dilraba tidak pernah menanggapi kelakuan Pato atau terus berusaha mencuri tanggapannya.

Salah satu dari sedikit hal menakjubkan yang dilakukan Pato untuk Dilraba adalah selama karirnya di Tiongkok bersama TJ Quanjian. Dia membentangkan poster Dilraba dan menunjukkannya kepada para pendukung saat mereka merayakannya setelah mencetak gol.

Aksi gila tersebut membuat seluruh suporter yang ada di stadion meneriakkan nama Dilraba. Dalam rekaman yang diunggah akun TikTok @dianputri6122, Pato terlihat berjalan menuju suporter yang merayakan golnya.

Tak hanya itu, Pato kerap berfoto dengan poster Dilraba saat menemukannya di suatu tempat. Ia bahkan terang-terangan menyatakan cintanya pada Dilraba.

Berkali-kali ia mengungkapkan rasa cintanya pada wanita yang disebut-sebut sebagai wanita tercantik di Asia itu. Namun dilansir dari sumber yang sama, Pato juga tercatat menyukai akun media sosial Dilraba sebanyak 31 kali.

Sekadar informasi, Dilraba sendiri dikenal sebagai selebriti tercantik di China Beberapa fotonya dikatakan populer di Jepang.

Dilraba memulai karirnya sebagai aktris pada tahun 2013. Ia juga dikenal sebagai penyanyi Di sisi lain, ia merupakan bintang iklan berbagai produk termasuk kosmetik, ponsel, dan makanan

Lagipula, kini Pato ‘menganggur’. Pemain berusia 34 tahun itu terakhir berkarier di klub negaranya Sao Paulo, yang berakhir Januari lalu. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *