Eks Bek Madura United Cleberson Martin Gabung ke PSS Sleman

Slemann – PSS Slemann kembali menambah daftar pemain asingnya untuk Ligue 1 musim 2024/2025. Kali ini, PSS Sleman merekrut bek asal Brasil, Kleberson Martins de Sousa.​

Kleberson bermain untuk Madura United selama beberapa musim sebelum bergabung dengan PSS Sleman. Kleberson terakhir kali membela Madura United pada laga pamungkas Championship Series musim lalu.

Selain menjadi bek tangguh di lini pertahanan Madura United, Kleberson juga dikenal rajin mengumpan. Kleberson mencatatkan total 1.652 umpan sukses, terbanyak di Liga 1 musim 2023/24.​

“Bergabung dengan PSS Sleman tentu menjadi kesempatan besar bagi saya untuk menunjukkan performa terbaik. Semoga dengan bantuan saya, saya bisa bermain untuk banyak klub termasuk Madura United,” kata Kleberson, Senin 15 Juli 2024. Berbekal pengalaman bermain, sepak bola, saya akan mampu meningkatkan hasil PSS lebih baik lagi dari musim lalu. “

Kleberson menjelaskan, salah satu alasannya ingin bergabung dengan PSS Sleman adalah karena kemunculan Fakhruddin. Fakhruddin dan Kleberson bermain dua musim di Madura United.

“Saya pernah menjadi rekan setim Fakhruddin selama dua musim di Madura United,” jelas Kleberson, “yang memudahkan saya beradaptasi dan bekerja sama memperkuat lini belakang PSS Sleman.”

“Semoga kehadiran saya di PSS bersama tim dapat memberikan kontribusi yang besar dalam mencapai tujuan kepengurusan secara keseluruhan,” ujar pria kelahiran 17 Agustus 1992 itu.

Alasan lain Kleberson ingin bermain di Slemen Sembada adalah karena basis suporter PSS Slemen yang menurutnya sangat fanatik mendukung tim.

“Kemudian PSS mendapat dukungan luas dan jangka panjang dari para pendukung tim kebanggaannya. Yang terpenting, manajemen PSS Sleman telah memberikan saya kerja sama yang baik di musim 2024/2025,” jelas K. Lebson.

Kleberson berharap dengan kemampuannya sendiri, ia bisa membawa PSS Slemen meraih peringkat La Liga musim 2024/2025 yang lebih baik dibandingkan musim lalu. Kleberson memasang target pribadi membawa PSS Sleman memuncaki klasemen Ligue 1 musim 2024/2025.

“Saya akan terus bekerja keras untuk mencapai semua tujuan klub. PSS memiliki basis penggemar yang luar biasa dan semoga pertandingan musim ini memberi mereka banyak kegembiraan,” kata Kleberson.

“Tujuan pribadi saya datang ke PSS Sleman tentu saja membawa tim ini menduduki peringkat teratas. Fans PSS melihat kami bekerja keras setiap hari untuk mengharumkan nama PSS dan menjadi yang terbaik di Indonesia,” pungkas tim Kleberson.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *