Taeyang BIGBANG Bakal Adakan Konser Solo Pertama Setelah 7 Tahun Absen

Korea Selatan – Taeyang BIGBANG akan menggelar konser solo bertajuk “TAEYANG 2024 Tour [The Light Year] Seoul”, baru-baru ini Black Label mengumumkan melalui media sosial resminya. 

Pengumuman tersebut disertai dengan poster Taeyang BigBong yang menatap langsung ke arahnya dengan penuh emosi, membuat para penggemar penasaran dan tidak sabar. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya. 

Konser ini sangat spesial karena akan menjadi penampilan solo pertama Taeyang dalam tujuh tahun sejak konser terakhirnya pada tahun 2017. Seorang anggota boy band populer BIGBANG, idola ini dikenal dengan banyak lagu hit dan penampilan luar biasa. 

Suaranya yang khas dan tidak salah lagi menjadikannya panutan bagi banyak orang. Oleh karena itu, banyak orang yang memperhatikan penampilan dan penampilan apa yang akan dibawakan Taeyang dalam konser tersebut.

Selain konser di Seoul, Taeyang BIGBANG berencana menggelar tur Asia yang akan dimulai setelah konser di Seoul. Hal ini tentu saja meningkatkan ekspektasi dan kegembiraan di kalangan penggemar internasionalnya.

Pada tahun 2023, Taeyang tetap aktif di dunia musik dan merilis EP kedua bertajuk ‘Down to Earth’. EP ini memuat banyak lagu hit seperti ‘Vibe’, ‘Shooong!’, ‘Seed’. Tak hanya itu, Taeyang juga tampil sebagai produser utama acara Mnet yang berakhir pada tanggal 4.

Konser solo Taeyang ‘Taeyang 2024 Tour [The Light Year] Seoul’ akan digelar di Olympic Hall, Seoul Olympic Park selama dua hari pada 31 Agustus pukul 18.00 dan 1 September pukul 17.00. Konser ini juga menawarkan paket khusus seperti pengalaman penggemar dan sound check. 

Paket ini memungkinkan para penggemar untuk merasakan sound check para pemain, sesi foto, dan sesi tanya jawab dengan Taeyang. Tiket konser mulai dijual 17 Juli pukul 12 siang melalui Interpark.

Bagi para penggemar Taeyang dan BIGBANG, konser ini akan menjadi kesempatan langka untuk menyaksikan idola mereka tampil solo setelah sekian lama. Dengan segala persiapan dan paket spesial, konser ini akan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi seluruh hadirin. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *